QS. At-Taubah 9 : 129 : "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepadaNya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung."
Alamat Akun
http://rianfita.kotasantri.com
Bergabung
7 Juli 2009 pukul 17:09 WIB
Domisili
Banjarnegara - Jawa Tengah
Pekerjaan
Teacher
http://rianfitaria.blogspot.com
Rianfita
piet.kecil@gmail.com
http://twitter.com/Rianfita
Tulisan Rianfita Lainnya
Berhijablah
25 Juli 2013 pukul 21:00 WIB
Menikah untuk Bahagia
24 Juni 2013 pukul 12:00 WIB
Memanfaatkan Tomat, Cara Murah untuk Cantik
13 Juni 2013 pukul 22:00 WIB
Ingin Cantik? Berhiaslah dengan Akhlak
2 Mei 2013 pukul 22:00 WIB
Soto Tegal
7 April 2013 pukul 23:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Muslimah

Kamis, 19 September 2013 pukul 22:00 WIB

Trik Dandan Cepat

Penulis : Rianfita Ria S.

1. Kulit Bersih dan Siap di-Make Up. Untuk mengangkat kelebihan minyak pada kulit wajah saat Anda sedang beraktivitas, oleskan wajah tipis-tipis dengan penyegar (toner/astringent), lalu tepuk-tepuk dengan kertas tisyu. Setelah kondisi wajah bebas dari minyak, Anda tinggal membubuhkan make up lagi jika diperlukan, dengan membubuhkan bedak tabur (loose powder) terlebih dulu. Setelah itu, wajah pun siap di-make up kembali!

2. Rambut Indah Cara Instant. Tahukan Anda bahwa kulit kepala yang terlalu berminyak dapat disebabkan oleh pemakaian berbagai produk rambut (hairstyling products)? Kondisi ini tak ayal lagi membuat rambut Anda terlihat kotor dan kusam. Atasi masalah ini dengan menaburkan bedak ke pangkal rambut Anda dan usapkan merata pada kulit kepala, kemudian sisir sampai rata. Hasilnya, minyak akan berkurang karena diserap oleh taburan bedak tadi.

3. Kulit Lembab dengan Kondisioner. Kalau selama ini Anda mengenal kondisioner cuma untuk melembabkan rambut, kini tidak lagi hanya itu. Saat ini, para ahli kecantikan mengungkapkan bahwa kondisioner ini juga dapat digunakan untuk melembabkan kulit di seluruh tubuh. Oleskan kondisioner rambut mulai dari leher sampai ujung jari kaki. Setelah kondisioner terpapar rata, pijat lembut, bilas, dan keringkan. Kondisoner punya fungsi sama dengan body lotion yang dapat melembabkan.

4. Kuku Mengilat dalam 60 Detik. Ingin kuku tampak cemerlang tanpa bantuan cat kuku? Gosok kuku dan bersihkan bagian bawah kuku dengan menggunakan potongan jeruk lemon. Lalu pijat kultikula kuku Anda memakai body lotion paling kental atau gunakan lip balm. Hasilnya, kuku Anda pun mengilat, tampak rapi, dan menawan.

5. Rambut Halus dengan Cepat. Untuk mendapatkan rambut halus dengan cara cepat, mudah saja. Rendam tangan Anda ke dalam baskom kecil berisi air yang sudah dicampuri dengan hand lotion secukupnya. Kemudian, dengan menggunakan tangan tadi, ikat rambut Anda ala ekor kuda. Biarkan selama 10 menit, tarik ikat rambut Anda dan voila, rambut Anda pun akan terasa halus dan rapi.

Dari berbagai sumber.

Lu'Lu
House of Muslimah

http://rianfitaria.blogspot.com

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Rianfita Ria S. sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Wuri Handayani | Mahasiswi
Tulisan teman-teman di KSC senantiasa selalu menjadi bahan inspirasi tarbiyah aku. Jazakillah khair.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1082 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels