QS. Al-'Ankabuut : 64 : "Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui."
Alamat Akun
http://rianfita.kotasantri.com
Bergabung
7 Juli 2009 pukul 17:09 WIB
Domisili
Banjarnegara - Jawa Tengah
Pekerjaan
Teacher
http://rianfitaria.blogspot.com
Rianfita
piet.kecil@gmail.com
http://twitter.com/Rianfita
Tulisan Rianfita Lainnya
Ingin Cantik? Berhiaslah dengan Akhlak
2 Mei 2013 pukul 22:00 WIB
Soto Tegal
7 April 2013 pukul 23:00 WIB
Memilih Belahan Jiwa
4 April 2013 pukul 21:00 WIB
Cantik Alami Tanpa Kosmetik
21 Maret 2013 pukul 14:00 WIB
Sate Ambal
24 Februari 2013 pukul 17:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Muslimah

Kamis, 13 Juni 2013 pukul 22:00 WIB

Memanfaatkan Tomat, Cara Murah untuk Cantik

Penulis : Rianfita Ria S.

Buah bulat berwarna oranye kemerahan ini memang tak perlu diragukan lagi manfaatnya, apalagi bagi kecantikan. Selain mudah mendapatkannya, harganyapun sangat murah jika dibandingkan dengan manfaatnya.

1. Tomat untuk Dimakan. Mengkonsumsi buah tomat setiap hari, akan membuat kulit wajah Anda menjadi mulus dan tampak sehat.

2. Tomat untuk Masker. Potong tomat dan masukkan dalam blender, hasilnya tidak perlu sampai halus benar. Bubuhkan tomat yang sudah dilumatkan tersebut pada kulit wajah secara merata, dan biarkan sampai 30 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air hangat. Lakukan setiap hari, dan Anda akan melihat sendiri hasilnya, kulit yang bersih dan sehat! Baiknya lagi, noda bekas jerawat pun akan berangsur hilang.

3. Tomat untuk Meringkas Pori. Campurkan 1 sendok makan jus tomat dan beberapa tetes jus lemon, kemudian ulaskan pada kulit wajah selama 15 menit, lalu bersihkan. Cara ini amat efektif untuk meringkas pori-pori yang besar.

4. Tomat untuk Tonik Wajah. Campurkan 2 sendok teh jus tomat dan 4 sendok makan susu murni, ulaskan pada wajah dan biarkan selama 30 menit, lalu bersihkan. Cara ini dapat memulihkan kulit yang kemerahan akibat terbakar sinar matahari.

Semoga bermanfaat.

~ Buka-buka arsip lama, sumbernya lupa. ~

http://rianfitaria.blogspot.com

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Rianfita Ria S. sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Desy Rahayu | Pegawai
Saya baru bergabung di KotaSantri.com setelah saya membaca beberapa cerita yang sangat menarik, saya berkeinginan juga untuk berbagi cerita dengan Anda semua.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0918 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels