QS. Luqman:17 : "Hai anakku, dirikanlah shalat dan suruhlah (manusia) mengerjakan yang baik dan cegahlah (mereka) dari perbuatan yang mungkar dan bersabarlah terhadap apa yang menimpa kamu. Sesungguhnya yang demikian itu termasuk hal-hal yang diwajibkan (oleh Allah). "
Alamat Akun
http://alfach.kotasantri.com
Bergabung
3 Februari 2009 pukul 13:00 WIB
Domisili
Ciputat - DKI Jakarta
Pekerjaan
IT Consultant
Alfach adalah 'nama' lain dari Achmad Fachrie atau dikenal sebagai Fachri. Nothing special with me, just try to be my self dan mencoba meraih ridhaNya. Saya hanya seseorang yang biasa saja yang ingin belajar dan berkembang, yang ingin bergerak dan berkontribusi.
http://alfach.com
alfachrie
alfcah02
alfachrie@gmail.com
Tulisan Achmad Lainnya
Tersembunyi
14 Agustus 2012 pukul 12:00 WIB
Ketika Cinta Bertasbih
31 Mei 2012 pukul 12:30 WIB
Kehilangan Cahaya
19 Maret 2012 pukul 12:00 WIB
Kebaikan yang Tersembunyi
13 Maret 2012 pukul 11:30 WIB
Tidak Tergantikan
10 Januari 2012 pukul 11:50 WIB
Pelangi
Pelangi » Percik

Jum'at, 14 September 2012 pukul 11:45 WIB

Waktu Tak Pernah Sama

Penulis : Achmad Fachrie

Walau waktu berulang dan berputar pada detik dan menit yang sama, namun sesungguhnya ia tidak sama. Karena sesungguhnya momen yang berlalu tak pernah berulang lagi. Ia tetap akan tinggal di sana tanpa pernah terganti.

Layaknya frame kehidupan. Detik-detik yang berlalu mengisi setiap bongkahan, serpihan, atau pasangan waktu. Waktu tersebut seakan berurut menjadi sebentuk yang mengisi frame. Mungkin dari atas, dari samping, atau dari bawah. Tapi, waktu yang berlalu sudah terbentuk. Bongkahannya akan tetap seperti itu, kita tidak pernah bisa mengubah bentuk bongkahannya. Kita hanya bisa melanjutkan bongkahan yang ada dengan melengkapinya dengan bongkahan yang akan datang sehingga menjadi sebentuk yang indah.

Manfaatkan setiap waktu yang ada, dan ubahlah yang telah berlalu dengan membentuk masa yang akan datang dengan indah.

http://alfach.com

Suka
Eka Mirnia menyukai tulisan ini.

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Achmad Fachrie sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Elsye Ivanne | Swasta
Semoga dengann bergabung di KotaSantri.com banyak manfaat yang saya dapatkan n dapat bertukar fikian dengan akhi n ukhti. Mohon bimbingannnya karena dalam waktu dekat saya harus mengakhiri masa lajang dan berdampingan dengann seorang aktivis dakwah.
KotaSantri.com © 2002 - 2024
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0910 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels