QS. Ali Imran : 3 : "Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, merekalah orang-orang yang beruntung. "
Alamat Akun
http://rianfita.kotasantri.com
Bergabung
7 Juli 2009 pukul 17:09 WIB
Domisili
Banjarnegara - Jawa Tengah
Pekerjaan
Teacher
http://rianfitaria.blogspot.com
Rianfita
piet.kecil@gmail.com
http://twitter.com/Rianfita
Catatan Rianfita Lainnya
Aku suka caramu......
12 April 2011 pukul 10:49 WIB
I Love this day
22 Desember 2010 pukul 10:52 WIB
Sahabat Semangat
1 September 2010 pukul 01:20 WIB
Luv U ....
12 Juli 2010 pukul 15:50 WIB
Catatan
Jum'at, 29 April 2011 pukul 15:12 WIB
Ah..lupakan!!

Oleh Rianfita Ria S.

Aku tak tau apakah ini nyata atau hanya prasangka, ah... lupakan semuanya!. Hadirnya masalah atau beban ga akan menjadikan hatiku panas dan kering kerontang. Masih ada angin yang akan menyegarkan hati dan terbang membawa aroma-aroma cerita indah lainnya.

Akan ada kembali semangat untuk menjalani hidup dengan lebih indah, semua yang aku inginkan tidak sepenuhnya akan aku dapatkan dan pastinya akan ada yang terindah yang memang sudah Allah siapkan. Rabb.. maafkan aku, yang memusingkan hal-hal seperti ini dan sering kali tak yakin dengan janji-Mu.

Aku gadis “kecil” biasa yang selalu belajar memandang semuanya dengan indah, ya apapun warnanya tergantung bagaimana kita memandangnya. Belajar dari lembaran-lembaran cerita dan memaknai maksud yang ada di dalamnya, meski tak jarang tidak terima dengan isi cerita.

Andai bisa meminta, aku ingin tetap menjadi gadis kecil yang selalu memainkan drama dengan cerita yang selalu happy ending.
Ah... ndak boleh menghayallllll !!!! , jalani dan syukuri apa yang aku punya dulu, sekarang dan nanti. Bismillah....

Belajar lebih fokus untuk hal-hal yang positif. Belajar menjadi gadis “kecil” baik yang selalu mengindahkan hati dan bermanfaat untuk lainnya, belajar untuk lebih mencintai Ayah dan Ibu. Karena ketika ada yang datang dan berlalu, sejatinya mereka yang tak pernah pergi.... “Semangat .... ada mereka yang lebih harus ku hiasi hari-harinya dengan sepenuh hati :)”.

Ayah...Ibu.... Everyday I Love You.....

Bagikan

--- 0 Komentar ---

Mujahid Alamaya menyukai catatan ini.
Eko Prasetyo | Editor Bahasa
Tulisan-tulisan di KotaSantri.com bagus dan sering dijadikan acuan oleh banyak pembaca. Saya memahaminya karena kebetulan juga berkecimpung di media serta punya banyak teman pembaca KotaSantri.com.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0890 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels