HR. Bukhari : "Berhati-hatilah dengan buruk sangka. Sesungguhnya buruk sangka adalah ucapan yang paling bodoh."
Alamat Akun
http://alfi_lukita.kotasantri.com
Bergabung
14 Desember 2009 pukul 21:01 WIB
Domisili
Bogor - Jawa Barat
Pekerjaan
Mahasiswa
Alfi orang yang super sensitive,sedikit perfectionist,suka ngelucu,benci sendirian,over protective,easy going,deelel..
http://www.queenalfi.web.com
http://facebook.com/alfi mardiahnur ramadanti
Tulisan Alfi Lainnya
Rindu
11 Februari 2011 pukul 14:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Bingkai

Kamis, 27 Januari 2011 pukul 11:45 WIB

Layang-layang

Penulis : Alfi Mardiahnur Ramadanti

Sore lalu layang-layangku terkuat di antara layang-layang lain yang bersama terbang menjangkau langit. Angin yang bertiup membawa keelokan rupa layang-layangku yang hanya ada satu. Tapi aku lupa bahwa layang-layangku mampu bertahan bukan hanya karena talinya yang kuat, tapi juga karena angin yang tidak terlalu kencang.

Layang-layangku terombang-ambing dan putus terbawa angin. Langitku mulai kelabu bukan karena akan hujan, tapi karena layang-layang yang kuharap akan tetap kokoh menjangkau langit kini terlepas dari genggamanku. Aku berlari, terseok-seok mengejar. Tapi mengejar dan memperoleh layang-layang yang pernah terlepas hanya iringan keberuntungan.

Bagaimanapun layang-layangku takkan pernah sama seperti dulu, karena anginlah yang merangkai layang-layangku membentuknya jadi carut-marut luka di setiap sisi layang-layangku. Dan layang-layang hanya bisa disebut layang-layang ketika dia melayang di langit. Tapi angin membentuk layang-layangku kini menjadi kerangka patah dalam balutan luka yang menjadikannya tak layak disebut layang-layang.

http://www.queenalfi.web.com

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Alfi Mardiahnur Ramadanti sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Riesna | I'm Real Jobless
KotaSantri.com adalah situs keren yang memungkinkan kamu mengetahui dan mempelajari ilmu agama Islam lebih jauh, mudah, dan mengena. Di sini juga kamu bisa saling bersilaturahmi dengan para santri, melalui email dan chatting room yang tak kalah keren!
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0822 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels