Sirah Umar, Ibnu Abdil Hakam : "Aku akan duduk di sebuah tempat yang tak kuberikan sedikit pun tempat untuk syaitan."
Alamat Akun
http://dangdoank.kotasantri.com
Bergabung
9 April 2009 pukul 01:39 WIB
Domisili
bandung - jawa barat
Pekerjaan
karyawan Broadcast Design Indonesia
http://d4ng.wordpress.com/
dangdoank@gmail.com
dangdoank@yahoo.com
dangdoank@gmail.com
dangdoank@gmail.com
dangdoank@yahoo.com
http://twitter.com/dangdoank
Catatan Dangdoank Lainnya
Wuaneh rasanya
30 Desember 2009 pukul 16:07 WIB
Munafiq?Dah tahu kan?
24 Desember 2009 pukul 13:39 WIB
Jadilah bos teladan not bad.
19 Desember 2009 pukul 11:33 WIB
Catatan
Catatan dangdoank
Kamis, 10 Desember 2009 pukul 13:34 WIB
dangdoank
Tgl 1,aku brangkat dari bdg ke bali pake pesawat merpati MZ 616 duduk di bangku 9D.Sesampai disana aku langsung cex-in dihotel harris-Tuban. Tgl 2,jam 8 sd jam 18 Wita aku …
dangdoank : Shalat sebenarnya bisa aja,tapi di hotel.Kalo ga sewa kamar min.Ber5 sm temen (kalo sendiri riskan,hindari masalah kan lbh nyaman)
• 11 Desember 2009 pukul 00:51 WIB
Lara Oki Richi Barraq : kl ad keempetan dsuruh ksana lgi mikir deh.. ckup 1x aj.. dream land wow...minta ampun deh
10 Desember 2009 pukul 20:58 WIB
De Wi : sungguh sangat mengenaskan kalo di Kuta tuh.. ... gak ada tempat sholat akhir nya aku sholat di tempat ganti pakaian dg beralaskan koran.............. ............ klo kesana lagi aku pingin deh nyediain tempat sholat umum....
10 Desember 2009 pukul 20:51 WIB
Mujahid Alamaya : Dulu pengen banget ke Bali. Tapi setelah tau kondisi di sana, jadi mengurungkan niat.
10 Desember 2009 pukul 20:47 WIB
dangdoank : Hati2,kuatkan iman jaga akidah.Tantangan yg berat.
• 10 Desember 2009 pukul 20:38 WIB
Untuk memberikan komentar, silahkan login terlebih dahulu.
AMMAR Hi HABIB | Mahasiswa
Wadah inspiratif dan motivatif dalam hidup dan menjadi ruang untuk berekspresi.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0373 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels