Pelangi » Bingkai | Senin, 30 April 2012 pukul 11:00 WIB

Ke Mana Perginya Pria Baik Itu?

Penulis : Elly Kartika Sari

Di suatu hening, tiba-tiba suara hatiku menanyakannya, tapi aku masih tidak menghiraukannya. Namun hatiku masih terus menanyakannya, "Ke manakah perginya pria baik itu?"

Aku tidak tahu. Karena memang aku tidak tahu, maka kuputuskan untuk menuliskannya. Siapa tahu di sini ada pria baik itu yang sedang membaca atau sibuk dengan petualangannya untuk mewujudkan setiap impiannya, sampai-sampai ia tidak menyadari banyak hati yang menanyakan keberadaannya. Dan sepertinya hatiku sendiripun merindukan sosoknya, sampai-sampai di malam yang larut ini aku dipaksanya untuk memikirkan keberadaannya.

Angin masih memaksa tubuhku untuk membenamkan diri dalam selimut ini. Kupaksa ia bangun dari tempat tidurnya, menikmati udara malam di balik jendela kamar yang kubiarkan terbuka. Bintang-bintang masih menyinari langit di angkasa sana, sepoy angin menyapaku dalam dinginnya kalbu.

Kadang aku cemburu saat wanita-wanita baik membicarakanmu, apakah mereka bisa menemukanmu lebih dahulu sementara aku tidak, bahkan mereka yang dianggap tidak baik pun merindukanmu. Sungguh beruntungnya kau.

Kadang akupun cemas dengan keadaanku, aku takut kalau aku tak pantas untukmu. Pantaskah aku bagimu? Namun di balik kecemasanku, aku percaya, laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik, begitu pula sebaliknya. Maka akupun mencoba sepertimu, menjadi wanita yang baik.

Sambil menunggu keberadaanmu, aku mencoba menyibukan diriku sendiri, agar suatu hari nanti kita dipertemukan oleh-Nya. Aamiin…

KotaSantri.com © 2002-2024