Umar bin Khattab : "Kebajikan yang ringan adalah menunjukkan muka berseri-seri dan mengucapkan kata-kata yang lemah lembut."
Alamat Akun
http://elly.kotasantri.com
Bergabung
23 Desember 2010 pukul 21:21 WIB
Domisili
Samarinda - Kalimantan Timur
Pekerjaan
Jurnalis
nothing
http://ellysayangallah.blogspot.com
http://facebook.com/Elly Shoong ZShaank
http://twitter.com/@ellysayangallah
Tulisan Elly Lainnya
Cintaku
5 April 2012 pukul 12:00 WIB
Tiada Kesedihan Tiada Kegelisahan
22 Maret 2012 pukul 11:00 WIB
Bukan Bidadari
23 Februari 2012 pukul 11:30 WIB
Persembahan
2 Januari 2012 pukul 11:00 WIB
Ke,
30 Desember 2011 pukul 15:45 WIB
Pelangi
Pelangi » Bingkai

Senin, 30 April 2012 pukul 11:00 WIB

Ke Mana Perginya Pria Baik Itu?

Penulis : Elly Kartika Sari

Di suatu hening, tiba-tiba suara hatiku menanyakannya, tapi aku masih tidak menghiraukannya. Namun hatiku masih terus menanyakannya, "Ke manakah perginya pria baik itu?"

Aku tidak tahu. Karena memang aku tidak tahu, maka kuputuskan untuk menuliskannya. Siapa tahu di sini ada pria baik itu yang sedang membaca atau sibuk dengan petualangannya untuk mewujudkan setiap impiannya, sampai-sampai ia tidak menyadari banyak hati yang menanyakan keberadaannya. Dan sepertinya hatiku sendiripun merindukan sosoknya, sampai-sampai di malam yang larut ini aku dipaksanya untuk memikirkan keberadaannya.

Angin masih memaksa tubuhku untuk membenamkan diri dalam selimut ini. Kupaksa ia bangun dari tempat tidurnya, menikmati udara malam di balik jendela kamar yang kubiarkan terbuka. Bintang-bintang masih menyinari langit di angkasa sana, sepoy angin menyapaku dalam dinginnya kalbu.

Kadang aku cemburu saat wanita-wanita baik membicarakanmu, apakah mereka bisa menemukanmu lebih dahulu sementara aku tidak, bahkan mereka yang dianggap tidak baik pun merindukanmu. Sungguh beruntungnya kau.

Kadang akupun cemas dengan keadaanku, aku takut kalau aku tak pantas untukmu. Pantaskah aku bagimu? Namun di balik kecemasanku, aku percaya, laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik, begitu pula sebaliknya. Maka akupun mencoba sepertimu, menjadi wanita yang baik.

Sambil menunggu keberadaanmu, aku mencoba menyibukan diriku sendiri, agar suatu hari nanti kita dipertemukan oleh-Nya. Aamiin…

http://ellysayangallah.blogspot.com

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Elly Kartika Sari sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

mashalli | karyawan
Alhamdulillah... Meski baru bergabung di KSC, semakin nambah wawasan dan berbagi pengalaman religius.
KotaSantri.com © 2002 - 2024
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0905 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels