Umar bin Abdul Aziz : "Jika engkau bisa, jadilah seorang ulama. Jika engkau tidak mampu, maka jadilah penuntut ilmu. Bila engkau tidak bisa menjadi seorang penuntut ilmu, maka cintailah mereka. Dan jika engkau tidak mencintai mereka, janganlah engkau benci mereka."
Alamat Akun
http://elly.kotasantri.com
Bergabung
23 Desember 2010 pukul 21:21 WIB
Domisili
Samarinda - Kalimantan Timur
Pekerjaan
Jurnalis
nothing
http://ellysayangallah.blogspot.com
http://facebook.com/Elly Shoong ZShaank
http://twitter.com/@ellysayangallah
Tulisan Elly Lainnya
Untuk ...
2 Desember 2011 pukul 14:00 WIB
Wanita Hebat?
24 November 2011 pukul 14:00 WIB
Akan Indah pada Waktunya
18 November 2011 pukul 13:35 WIB
Teruntuk Kau yang Entah Siapa
14 November 2011 pukul 13:45 WIB
Selesainya Masalah tanpa Masalah
7 November 2011 pukul 09:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Bingkai

Senin, 12 Desember 2011 pukul 12:21 WIB

Pakaian Malu

Penulis : Elly Kartika Sari

Telanjang!

Aku terdiam menatapnya, tertawa terbahak dengan liarnya. Sesekali tersenyum manja sambil berlenggok untuk nyatakan lekuk tubuh.
Menarik untuk dilihat, apalagi dipandang syahwat tanpa akal sehat.
Begitulah ia menari-nari di depanku. Seolah memikat hati seorang tercinta, namun sangkaannya salah. Tiada terpikat hati selain nafsu syahwat.

Aduhai… wajah ayu itu, siapa yang mampu mengalahkan pesonanya, tapi siapa yang menjamin mendapatkannya adalah suatu kebahagian dan kedamaian. Sementara tak memandang pria shalih pada keseksian, tak melirik si tampan pada si murahan, tak terpikat pria baik pada sentuhan selain ingin menghormati si wajah pesona menawan.

Ia terkekeh nematapku tajam, mengajakku untuk terus melihat tingkah binalnya. Oh... Sudah sampaikah masaku kehilangan pakaian?
Malu! Di manakah ia berada hingga kulihat cermin kusam telah melihatkanku pada sikap binatang, hilang akal juga kesopanan.

Apakah ini saatnya aku ditelanjangi waktu dan keadaan karena lakuku, haruskah pakaian malu dibuang atau disimpan tanpa kegunaan?

Kubongkar lagi lemari ampunan. Berharap masih ada pakaian malu yang tersimpan, mengingat-ngingat di mana aku menyimpannya.
Di jalan, di tempat hiburan, atau ia memang tersimpan, tetapi karena kelupaan ini, aku telah kehilangan ingatan di mana ia tersimpan

Ya Allah, haruskah aku kehilangan pakaian malu yang menjaga diriku itu? Benteng mana lagi yang kumiliki untuk menjaga diri.

Ya Allah, kumohon jangan cabut nikmat indahnya berpakaian malu, karena dengannya aku mampu menjaga kemaluan, menjaga pandangan, menjaga pikiran, menjaga akhlak, menjaga lisan, dengan itu aku memiliki kekuatan pendirian.

Ya Allah, kumohon jangan biarkan aku telanjang tanpa pakaian malu.

http://ellysayangallah.blogspot.com

Suka
Nurliyanti menyukai tulisan ini.

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Elly Kartika Sari sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Fariz Aziz | Mahasiswa
Alhamdulillah KotaSantri.com masih ada. Udah 2 tahun nich gak browsing web ini.
KotaSantri.com © 2002 - 2024
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.3018 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels