Ust. Aam Amiruddin : "Sesungguhnya sepercik kejujuran lebih berharga dari sebongkah cinta. Apa arti sebongkah cinta kalau dibangun di atas kebohongan? Pasti rapuh bukan? Betapa indahnya apabila kejujuran dan cinta ada pada diri seseorang. Beruntunglah Anda yang memiliki kejujuran dan ketulusan cinta."
Santri
Imam Setiawan
Mahasiswa
Medan
atika syahla
mahasiswi
surabaya
Muhammad Isnaini
Photo Grapher
Banjarbaru
Forum
Suara
Azwar : 2021 siapa yang masih ada di KSC ? #senyum
Fahima : Kembali setelah sekian tahun...
Tulisan
Sangkalan

Semua materi berupa teks, gambar, suara, video, dan segala bentuk grafis di KotaSantri.com hanya sebagai media penyampaian informasi dan komunikasi, tidak diharapkan untuk tujuan selain kedua hal tersebut.

KotaSantri.com berupaya semaksimal mungkin untuk terus memperbarui materi seakurat mungkin, tetapi KotaSantri.com dan semua mitra dakwah, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui materi tersebut.

KotaSantri.com tidak bertanggung jawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara, video, dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan oleh pengguna di berbagai fitur publik yang dapat diakses dan diperbarui secara langsung oleh pengguna. Namun demikian, KotaSantri.com berhak mengatur dan menyunting materi dari pengguna agar tidak merugikan pihak lain serta menjauhi materi berbau pornografi atau menyinggung SARA.

Segala materi berupa teks, gambar, suara, video, dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan oleh pengguna adalah tanggung jawab masing-masing individu, dan bukan tanggung jawab KotaSantri.com.

Sebagai sebuah Jejaring Sosial, dimana pengguna KotaSantri.com terbuka untuk umum, maka tidak menutup kemungkinan akan munculnya pengguna yang beritikad tidak baik. Dalam hal ini, KotaSantri.com tidak bertanggung jawab atas interaksi yang terjadi antar pengguna. Namun demikian, KotaSantri.com tetap berupaya untuk menciptakan Jejaring Sosial Islami, di antaranya dengan menyaring keanggotaan dan memantau perkembangan komunitas.

Dengan memperhatikan kode etik, semua tulisan yang ada di KotaSantri.com bebas disebarluaskan untuk kepentingan dakwah, dan diharapkan tetap mencantumkan nama penulis dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Achmad Husaery | swasta
Alhamdulillah, dengan adanya KotaSantri.com kita bisa melakukan Introspeksi diri.
KotaSantri.com © 2002 - 2022
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1772 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels