QS. At-Taubah 9 : 129 : "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepadaNya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung."
Santri
alfian saputra
Mahasiswa
Bandar Lampung
Muhammad Kadarisman
Masih mencari
Surabaya
eko sutrisno
Mahasiswa
lubuklinggau
Forum
Suara
Listyo : Assalamu'alaikum... Alhamdulillah, setelah bertahun-tahun tdk aktif, bisa buka kembali akun saya...
Naflah : sunyi..sepi...
Naflah : lama tak bersua... adakah dari teman2yg msh aktif dsini... ?
Tulisan
Sangkalan

Semua materi berupa teks, gambar, suara, video, dan segala bentuk grafis di KotaSantri.com hanya sebagai media penyampaian informasi dan komunikasi, tidak diharapkan untuk tujuan selain kedua hal tersebut.

KotaSantri.com berupaya semaksimal mungkin untuk terus memperbarui materi seakurat mungkin, tetapi KotaSantri.com dan semua mitra dakwah, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan dalam memperbarui materi tersebut.

KotaSantri.com tidak bertanggung jawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara, video, dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan oleh pengguna di berbagai fitur publik yang dapat diakses dan diperbarui secara langsung oleh pengguna. Namun demikian, KotaSantri.com berhak mengatur dan menyunting materi dari pengguna agar tidak merugikan pihak lain serta menjauhi materi berbau pornografi atau menyinggung SARA.

Segala materi berupa teks, gambar, suara, video, dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan oleh pengguna adalah tanggung jawab masing-masing individu, dan bukan tanggung jawab KotaSantri.com.

Sebagai sebuah Jejaring Sosial, dimana pengguna KotaSantri.com terbuka untuk umum, maka tidak menutup kemungkinan akan munculnya pengguna yang beritikad tidak baik. Dalam hal ini, KotaSantri.com tidak bertanggung jawab atas interaksi yang terjadi antar pengguna. Namun demikian, KotaSantri.com tetap berupaya untuk menciptakan Jejaring Sosial Islami, di antaranya dengan menyaring keanggotaan dan memantau perkembangan komunitas.

Dengan memperhatikan kode etik, semua tulisan yang ada di KotaSantri.com bebas disebarluaskan untuk kepentingan dakwah, dan diharapkan tetap mencantumkan nama penulis dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Teguh Yulyono | CSA Dubai Airport
Saya sangat gembira kembali bisa membuka dan membaca tulisan rekan-rekan yang memberikan pencerahan. Untuk admin : U R survival after so long with many challenges. Keep it up your spirit, your website had changed a lot of people who read articles on it. One of them is me. Thank you so much. Insya Allah bisa menjadi amalan kebaikan dan mendapat nilai yang sempurna di mata Allah SWT.
KotaSantri.com © 2002 - 2017
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.2011 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels