HR. Ibnu Majah dan Abi Ad-Dunya : "Secerdik-cerdik manusia ialah orang yang paling banyak mengingat kematian dan yang paling gigih membuat persiapan dalam menghadapi kematian itu."
Alamat Akun
http://arry_rahmawan.kotasantri.com
Bergabung
4 Februari 2009 pukul 13:00 WIB
Domisili
Bogor - Jawa Barat
Pekerjaan
Creative Writer and Blogger
Arry Rahmawan lahir di Tangerang, 5 Desember 1990. Mahasiswa pascasarjana Universitas Indonesia. Saat ini kesibukannya sebagai penulis di http://arryrahmawan.net, berbagai jurnal, majalah, buletin, dan telah menerbitkan 5 buah buku. Pendiri dan direktur dari CerdasMulia Leadrrship and Training Center (cerdasmulia.com) ini juga aktif sebagai pembicara seminar nasional di berbagai daerah di …
http://arryrahmawan.net
contact@arryrahmawan.net
arry.rahmawan@gmail.com
arry_tiui09
arry.rahmawan@windowslive.com
arry.rahmawan@gmail.com
http://twitter.com/arryrahmawan
Tulisan Arry Lainnya
Belajar Membentuk Hidup Seimbang
27 Juli 2013 pukul 20:20 WIB
Sumber Kebahagiaan Hidup
26 Juli 2013 pukul 20:00 WIB
Bermitra dengan Allah
20 Juli 2013 pukul 19:00 WIB
Belajar dari Orang Sukses
14 Juli 2013 pukul 21:00 WIB
Sukses atau Belajar
8 Juli 2013 pukul 21:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Refleksi

Kamis, 1 Agustus 2013 pukul 18:18 WIB

Memanfaatkan Waktu Luang

Penulis : Arry Rahmawan

Waktu luang merupakan nikmat yang memiliki dua sisi, bisa menguntungkan untuk diri, namun bisa juga merugikan. Banyak orang yang ingin meraih capaian hidup seperti yang diraih oleh orang-orang sukses. Kalau di inbox saya, banyak orang yang ingin sekali bisa menjadi penulis, ingin bisa menjadi seorang yang memiliki bisnis yang terus tumbuh dan berkembang, dan lain sebagainya yang intinya ingin mencapai sebuah keunggulan.

Hingga saat ini, di saat saya sedang memiliki waktu luang dan kosong, saya mencoba untuk mengisi dengan membaca buku berkualitas, memberikan pelatihan di berbagai kota, mengikuti pelatihan dan seminar, mengadakan networking dengan klien atau jaringan, dan blogging! Kalau bisa, bagaimana waktu luang saya tetap bernilai positif, bahkan bernilai ibadah. Hangout sama teman-teman juga pernah, namun dalam porsi yang tidak berlebihan.

Sebuah pilihan yang jarang dilakukan oleh anak muda. Namun, sebuah proses yang ditempuh dengan jalan berbeda, maka akan menghasilkan keluaran yang berbeda pula. Jika saat ini Anda memiliki impian dan cita-cita yang tinggi, sudahkah dibarengi dengan perbedaan aksi yang Anda lakukan dengan orang kebanyakan? Jika salah satu prasyarat mencapai kesuksesan itu adalah dengan memanfaatkan waktu luang Anda dengan sebaik-baiknya, maukah Anda melakukannya?

Jadi, kegiatan apa yang sering Anda lakukan untuk mengisi kekosongan waktu Anda?

http://arryrahmawan.net

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Arry Rahmawan sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

mashalli | karyawan
Alhamdulillah... Meski baru bergabung di KSC, semakin nambah wawasan dan berbagi pengalaman religius.
KotaSantri.com © 2002 - 2023
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0457 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels