QS. Al-Hujuraat : 13 : "Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."
Alamat Akun
http://nafiadina.kotasantri.com
Bergabung
30 September 2010 pukul 03:38 WIB
Domisili
Jakarta Pusat - DKI Jakarta
Pekerjaan
Sahaya Alloh
Seorang muslimah yang mencintai Allah Azza wa Jalla sebagai Tuhannya,Rasulullah sebagai suri tauladannya,ayah-bunda sebagai permata jiwanya,saudara-saudari sebagai mutiara hatinya,sahabat-sahabat sebagai pelangi kehidupannya,dan saudara/saudari di jalan ALLOH sebagai kekuatan dakwah dijalanNYA..
http://nafiadina.multiply.com
fitrianinaa@yahoo.co.id
http://facebook.com/nafiadina
Tulisan Nina Lainnya
Sebingkis Cinta untuk Sahabat di Jalan Allah
6 Oktober 2010 pukul 20:45 WIB
Pelangi
Pelangi » Percik

Selasa, 12 Oktober 2010 pukul 18:00 WIB

Mercusuar Ukhuwah, Tinggi Menggapai Syurga

Penulis : nina fitria

Ukhuwah Islamiyyah sungguh memberi kedamaian di dalam jiwa, memberi begitu banyak warna bagi kehidupan, memberi berjuta hikmah dalam samudera cinta yang kedalamannya tak terukur namun terasakan menghidupkan Jiwa.

Wajah-wajah cinta yang penuhi kisah hari, memberi semangat yang melangit kala terlunglai jiwa di bumi, sungguh ukhuwah yang tergerai karena Allah, akan memberi sumber energi yang tak ada habisnya.

Betapa terkesimanya diri ini atas ukhuwah yang penuh ketulusan yang terurai di antara Rasulullah dan para sahabat, yang rasa cinta mereka beriring bertambah dengan bertambahnya keimanan mereka kepada Allah. Para sahabat rela mengorbankan apapun untuk Rasulullah, mereka memberi tauladan sempurna di dalam menjalin ukhuwah atas nama Allah.

Membangun Mercusuar Ukhuwwah, Tinggi Menggapai Syurga.

Hari-hari akan menjadi bermakna, kala kita mampu bertemu dengan sahabat-sahabat yang mencintai dan kita cintai karena Allah, yang saling mengingatkan di dalam kebenaran dan kesabaran, yang tidak hanya membenarkan kita, namun membuat kita menjadi (pribadi) benar.

Ukhuwah yang tiap jalinan pertemuan dihadiri para malaikat yang menaungi dengan sayap-sayap nan indah, menjadi sebuah majelis dzikrullah, yang tidaklah di dalamnya melainkan mengagungkan dan mengingat kebesaranNYA.

Yang ada tidak hanya sekedar hadir di hadapan kita, namun senantiasa hadir di dalam do'a-do'a ketulusan di tiap sujud-sujud panjangnya untuk kita, do'a yang dipersembahkannya untuk saudara-saudari yang ditetapkannya sebagai kawan sejalan menuju syurga, do'a yang dirahasiakannya dengan Rabb-NYA, do'a kebaikan selalu untuk sahabat di jalan Allah. Subhanallah.

Bilalah hati ini belum mampu sempurna menjadi sosok saudari dan sahabat yang baik, ku berharap sangat waktu yang tersisa di perjalanan hidupku, adalah urai kasih dan do'a keberkahan untuk saudara-saudariku di jalan Allah.

Bangkitnya JIWA, adalah di saat nafas yang terhela adalah MENGINGAT ALLAH. Bahagianya JIWA kala sempurna memaknai hidup di dalam ketaqwaan kepada ALLAH, kala Rahmat dan Ridha-NYA mengalir di dalam kehidupan setiap insan.

Sahabat-sahabatku di jalan Allah, kuingin bangkit dan bahagia bersamamu, kuingin menggapai syurga bersamamu. Semoga kembali jumpa kita bersama, di atas mimbar-mimbar bercahaya, dengan wajah-wajah bercahaya, di syurga mulia. Allahumma aamiin.

"Di sekeliling Arsy terdapat mimbar-mimbar dari cahaya yang ditempati oleh suatu kaum yang berpakaian dan berwajah (cemerlang) pula. Mereka bukanlah para nabi atau syuhada, tetapi nabi dan syuhada merasa iri terhadap mereka." Para sahabat berkata, "Wahai Rasulullah, beritahukanlah kepada kami tentang mereka.", "Mereka adalah orang-orang yang saling mencintai, bersahabat, dan saling mengunjungi karena Allah." (HR. Nasa’i).

Syahdu senandung jiwa mengalun, "Aku mencintai kalian karena ALLAH, sahabat-sahabatku. Semoga Allah mencintai kalian."

Menatap cakrawala di petala langit, membumbung tahmid pada-MU, ya Rabbi, untuk indah pelangi kehidupan.

Alhamdulillahirrabbil'alamin.

http://nafiadina.multiply.com

Suka
Anna Fathimah Zakaria menyukai tulisan ini.

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan nina fitria sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Eka | Karyawan
Salam kenal untuk semua yang ada di KotaSantri.com. Saya baru ikut program ini, tempat ini memang tempat yang paling tepat untuk membekali pengetahuan dengan agama. Pokoknya okelah, tempat mengisi kekosongan disaat kesepian.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0474 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels