Umar bin Abdul Aziz : "Jika engkau bisa, jadilah seorang ulama. Jika engkau tidak mampu, maka jadilah penuntut ilmu. Bila engkau tidak bisa menjadi seorang penuntut ilmu, maka cintailah mereka. Dan jika engkau tidak mencintai mereka, janganlah engkau benci mereka."
Alamat Akun
http://rianfita.kotasantri.com
Bergabung
7 Juli 2009 pukul 17:09 WIB
Domisili
Banjarnegara - Jawa Tengah
Pekerjaan
Teacher
http://rianfitaria.blogspot.com
Rianfita
piet.kecil@gmail.com
http://twitter.com/Rianfita
Tulisan Rianfita Lainnya
Segala Sesuatu akan Indah pada Waktunya?
27 September 2013 pukul 20:20 WIB
Trik Dandan Cepat
19 September 2013 pukul 22:00 WIB
Berhijablah
25 Juli 2013 pukul 21:00 WIB
Menikah untuk Bahagia
24 Juni 2013 pukul 12:00 WIB
Memanfaatkan Tomat, Cara Murah untuk Cantik
13 Juni 2013 pukul 22:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Muslimah

Kamis, 31 Oktober 2013 pukul 22:00 WIB

Kulit Kering? Tidak Identik dengan Kusam

Penulis : Rianfita Ria S.

Bayangkan bila suatu hari, Anda harus menjemput keponakan Anda ke sekolah karena orangtuanya berhalangan. Anda duduk dengan tenang sampai seorang ibu muda menghampiri dan mengajak mengobrol. Bila hanya sekedar obrolan basa-basi, mungkin Anda masih bisa tersenyum sopan. Tapi bila teman mengobrol Anda menebak umur Anda lebih tua 5 tahun dari seharusnya, mungkin senyum sopan akan muncul lebih pelit di wajah Anda.

Sebaiknya evaluasi diri Anda. Mulailah dari kulit wajah dulu. Mungkin kulit wajah Anda tergolong kering, sehingga tampak kusam dan garis-garis ekspresinya tampak lebih jelas dari pada kulit berminyak. Kulit kering memang butuh penanganan cermat agar tidak terlihat kusam. Ikuti saja langkah di bawah.

1. Bersihkan dengan pembersih yang lembut. Lakukan sebelum Anda tidur di malam hari. Pagi harinya cukup basuh muka dengan air hangat lalu oleskan pelembap.

2. Lakukan pengelupasan/peluruhan sel kulit yang mati seminggu sekali, untuk menghindari kusamnya kulit. Pilih scrub yang butiran-butirannya kecil, halus, serta lembut. Sebaiknya hindari scrub yang terdiri dari partikel garam maupun kacang-kacangan. Partikelnya lebih kasar dan malah dapat merobek permukaan kulit. Kelembapan kulit juga jadi menghilang bila menggunakan scrub ini.

3. Sedapat mungkin bersihkan kulit dengan air dingin saja. Terlalu sering menguapi wajah justru menyebabkan kulit wajah semakin kering.

4. Sebaiknya bersihkan wajah dengan susu pembersih. Jangan gunakan penyegar yang mengandung alkohol.

5. Gunakan handuk yang lembab untuk mengeringkan wajah setelah mencuci dengan air.

6. Selesai dengan perawatan, jangan lupa untuk mengkonsumsi vitamin E, seperti esktrak ikan cod maupun alpukat. Kandungan fatty acid-nya sangat baik untuk kulit wajah.

Nah, jangan kuatir punya kulit kering. Dengan langkah yang tepat, bisa tampak segar dan awet muda kok!

Dari berbagai sumber.

Lu'Lu
House of Muslimah

http://rianfitaria.blogspot.com

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Rianfita Ria S. sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Nurudin | Swasta
Sekilas KSC memiliki apa yang dimiliki facebook yang membuat banyak orang 'kecanduan'. Tapi bila dicermati, facebook tidak memiliki apa yang dimiliki KSC. Maaf facebook, tak lama lagi aku akan meninggalkanmu, aku mendapatkan apa yang tak aku dapatkan darimu.
KotaSantri.com © 2002 - 2018
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1781 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels