Ust. Aam Amiruddin : "Sesungguhnya sepercik kejujuran lebih berharga dari sebongkah cinta. Apa arti sebongkah cinta kalau dibangun di atas kebohongan? Pasti rapuh bukan? Betapa indahnya apabila kejujuran dan cinta ada pada diri seseorang. Beruntunglah Anda yang memiliki kejujuran dan ketulusan cinta."
Alamat Akun
http://mumtahah_annisa.kotasantri.com
Bergabung
19 Februari 2009 pukul 13:00 WIB
Domisili
Jakarta Barat - DKI Jakarta
Pekerjaan
IRT
http://li4ni.multiply.com
Tulisan Mumtahah Lainnya
Ukhti, Engkau adalah Mutiara
16 Juni 2011 pukul 13:00 WIB
Tips Menjadi Wanita Paling Bahagia di Dunia
21 April 2011 pukul 13:50 WIB
Wanita, Mutiara yang Terpelihara
20 Januari 2011 pukul 15:30 WIB
Bengkoknya Tulang Iga Merupakan Keistimewaan Wanita
9 Desember 2010 pukul 21:15 WIB
Ingin Cantik? Berjilbablah!
3 Juni 2010 pukul 20:13 WIB
Pelangi
Pelangi » Muslimah

Kamis, 28 Juli 2011 pukul 13:50 WIB

Kiat Jitu Mempercantik Wajah

Penulis : Mumtahah Annisa

Siapa yang tidak ingin tampil cantik? Kecantikan merupakan satu hal yang sangat diinginkan oleh para wanita. Mereka para kaum Hawa itu banyak yang telah mencoba berbagai kiat, baik dengan menggunakan berbagai kosmetik, pemutih atau menggunakan lulur, ekstrak bengkoang, dan lain-lain agar wajahnya putih alami dan berseri.

Terlepas dari keberhasilan semua trik-trik di atas yang notabene masih dipertanyakan, terlebih lagi mengandung zat-zat kimia yang berbahaya, kenapa tidak menggunakan kiat yang satu ini?

Apa kiatnya? Yaitu shalat tahajjud di malam hari.

Berkata Imam Ibnul Qayyim : Sesungguhnya shalat malam itu dapat memberikan sinar yang tampak di wajah dan membaguskannya. Ada sebagian istri yang memperbanyak pelaksanaan shalat malam. Ketika ditanyakan kepada mereka mengenai hal tersebut, mereka menjawab, "Shalat malam itu dapat membaguskan wajah dan kami senang jika wajah kami menjadi lebih bagus."

Demikian yang dituliskan oleh Mahmud Mahdi Al-Istanbuli dalam bukunya 'Kado Perkawinan' halaman 312 ketika mengutip perkataan Ibnul Qayyim di buku Raudha Ath-Thalibin.

Perlu juga diingat bahwa kiat ini bukan cuma monopoli kaum Hawa saja, kaum Adam pun perlu juga menerapkannya.

Dikutip dari Kafe Muslimah

http://li4ni.multiply.com

Suka
wuri handayani menyukai tulisan ini.

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Mumtahah Annisa sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Teguh Yulyono | CSA Dubai Airport
Saya sangat gembira kembali bisa membuka dan membaca tulisan rekan-rekan yang memberikan pencerahan. Untuk admin : U R survival after so long with many challenges. Keep it up your spirit, your website had changed a lot of people who read articles on it. One of them is me. Thank you so much. Insya Allah bisa menjadi amalan kebaikan dan mendapat nilai yang sempurna di mata Allah SWT.
KotaSantri.com © 2002 - 2014
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0900 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels