Imam Nawawi : "Aku mencintaimu karena agama yang ada padamu. Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu."
Alamat Akun
http://abi.kotasantri.com
Bergabung
12 Februari 2009 pukul 13:00 WIB
Domisili
Pattaya - Chonburi
Pekerjaan
Estimator
http://imanyakin.modblog.com/
abisubhan
Tulisan Temmie Lainnya
Semangat Jihad Anak-anak pada Zaman Rasulullah SAW
1 November 2011 pukul 16:00 WIB
Satu Keluarga di Ujung Jalan
4 Oktober 2011 pukul 13:00 WIB
Enam Dirham
6 September 2011 pukul 15:00 WIB
Do'a Ulfah untuk Umi
26 Juli 2011 pukul 14:00 WIB
Pelukan dan Celoteh Anak
28 Juni 2011 pukul 13:55 WIB
Pelangi
Pelangi » Cermin

Selasa, 29 November 2011 pukul 14:41 WIB

Berkunjung ke Orang Indo

Penulis : Temmie Iswanto

Ba’da maghrib, Amin mengajak Huda berkunjung ke rumah seseorang yang tinggal di sebuah apartemen yang letaknya tidak jauh dari masjid. Kata Amin, “Kita akan ke rumah Tholhah. Kaw khun Indo. Dia orang Indonesia.”

Tholhah ternyata tipe orang yang sangat senang dikunjungi. Meskipun belum tahu banyak kosakata Thai, dia terus berusaha untuk menyambung setiap obrolan.

Yang menakjubkan Amin bukan makanan khas Indonesia, yang dibuat istrinya, tetapi Tholhah telah menata ruangannya dengan hijab sedemikian rupa, sehingga tetamu lelaki tidak terhalang untuk sekedar duduk di dalam apartemennya yang tidak berapa besar.

Hampir selalu muncul kegembiraan pada setiap kali Huda berkunjung kepada tetangganya. Kunjungan ke tempat Tholhah juga membuat hatinya senang. Huda membenarkan info dari Rasulullah SAW bahwa selain mendapat rezeki instan, silaturrahim juga memanjangkan umur.

Subhanallah.

http://imanyakin.modblog.com/

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Temmie Iswanto sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Teguh Yulyono | CSA Dubai Airport
Saya sangat gembira kembali bisa membuka dan membaca tulisan rekan-rekan yang memberikan pencerahan. Untuk admin : U R survival after so long with many challenges. Keep it up your spirit, your website had changed a lot of people who read articles on it. One of them is me. Thank you so much. Insya Allah bisa menjadi amalan kebaikan dan mendapat nilai yang sempurna di mata Allah SWT.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0572 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels