Pelangi » Bingkai | Kamis, 21 November 2013 pukul 19:00 WIB

Aku Sayang Allah

Penulis : Rifatul Farida

Menyambut pagi lagi. Semoga semakin lebih baik dibanding hari sebelumnya. Setidaknya, tetap menuju kutub positif itu, membuat Allah tersenyum dan para malaikat mendo’akan. Senyum sapa pada semuanya dan ingin mendengar dunia berkata, “Hari ini kamu makin dewasa.”

Menerima satu hari lagi takdir hidup, semoga tetap serasa indah di tiap keadaan, terlepas itu kesenangan atau kedukaan. Karena sungguh, simpul senyum itu menjadi hal wajib yang bisa bikin syetan cepat kehilangan akal.

Mensyukuri semua hal yang telah Allah anugerahkan, terlebih nikmat iman ini. Ah, Allah, Engkau memang luar biasa! Setiap ku mengingatMu, serasa ada yang mau meledak di dada ini. Sungguh, saat yang paling menyenangkan adalah saat merindu denganMu, dan saat yang paling indah adalah saat melepas rindu bersama keridhaanMu. Dan meski Engkau Mahatahu, namun tetap ingin kukatakan, “Aku sayang Allah.”

Menyadari sepenuhnya, bahwa hidup takkan pernah luput dari khilaf dan lalai. Maka sungguh, semoga selalu dalam barisan orang-orang yang jika berbuat salah, bersegera menyadari kesalahan itu, dan bersegera pula mengikutinya dengan perbuatan baik.

KotaSantri.com 2002-2019