Ali Bin Abi Thalib : "Hati orang bodoh terdapat pada lidahnya, sedangkan lidah orang berakal terdapat pada hatinya."
Alamat Akun
http://naurah_syaza.kotasantri.com
Bergabung
13 Februari 2009 pukul 13:00 WIB
Domisili
Palembang - Sumatera Selatan
Pekerjaan
:)
Afwan… Ia tidak mengharapkan sedikit pun rasa kagum apalagi pujian atas setiap ucapan yang keluar dari lisannya ataupun tulisan -yang atas izin Allah- keluar dari perasaan dan pikirannya… Tidak… dan semoga tidak akan pernah… Insya Allah… Jika pun itu terjadi… Ia berharap engkau-lah saudara pertama yang mengingatkannya… Jika pun kau …
mujahidah.qonitat
jilbab_is_good
jilbab_is_good@yahoo.com
http://twitter.com/am_meeta
Tulisan Yuli Lainnya
Apakah Cinta itu Buta?
16 Oktober 2013 pukul 21:00 WIB
Penantian
7 Oktober 2013 pukul 16:16 WIB
Untukmu, Jiwa
4 Oktober 2013 pukul 21:21 WIB
Bahagiakah Bersamaku?
20 September 2013 pukul 22:00 WIB
Asaku
16 September 2013 pukul 21:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Bingkai

Senin, 28 Oktober 2013 pukul 22:00 WIB

Kebingunganku

Penulis : Yuli Harmita

Ada teman yang bercerita padaku. Sejujurnya, dari awal kenal dia, aku sudah sangat kagum dan ingin mengenalnya lebih dekat lagi. Sampai sekarang, akupun masih menganggapnya seperti awal perkenalan. Dia bercerita, menyangkut banyak teman-temanku yang lain. Aku sangat bingung dengan semua ceritanya, aku sangat ingin mempercayainya, tapi entah kenapa sepertinya masih ada yang harus aku selidiki.

Entah kenapa, aku masih belum bisa sedikitpun menerima kebenaran ceritanya, meski sejujurnya aku sangat ingin mempercayainya. Aku masih ingin berprasangka baik pada semua teman-temanku, karena dari dulu aku sering bercermin dari mereka. Temanku adalah cerminan diriku.

Rabbi, Engkau Maha Mengetahui, bimbing aku.

Rasanya aku sudah tidak sabar lagi ingin bertemu esok hari, dimana aku mengisi ruhiyahku dalam lingkaran cinta. Lingkaran bersama orang-orang sederhana, namun mempunyai CINTA yang sangat luar biasa. Aku ingin tetap dalam lingkaran itu, Allah.

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Yuli Harmita sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Eno Karta Susana | Guru
Subhanallah... KSC bisa dijadikan sebagai sarana kreativitas, nambah ilmu, dan mempererat tali silaturrahim. Tapi tetap kita harus berusaha menjaga niat. Semoga bermanfaat. Aamiin...
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1148 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels