Ust. Aam Amiruddin : "Sesungguhnya sepercik kejujuran lebih berharga dari sebongkah cinta. Apa arti sebongkah cinta kalau dibangun di atas kebohongan? Pasti rapuh bukan? Betapa indahnya apabila kejujuran dan cinta ada pada diri seseorang. Beruntunglah Anda yang memiliki kejujuran dan ketulusan cinta."
Alamat Akun
http://rifafarida.kotasantri.com
Bergabung
11 Februari 2009 pukul 13:00 WIB
Domisili
Jakarta - Jakarta
Pekerjaan
CEO Nasywa Cafe
I'm Muslimah and Very Happy ^_^
http://rifarida.multiply.com
rifatulfarida@ymail.com
rifatulfarida@ymail.com
rifatulfarida@ymail.com
Tulisan Rifatul Lainnya
Hari ini Ia Bahagia Sekali
26 September 2013 pukul 20:00 WIB
Engkau-lah yang di Hati
12 September 2013 pukul 21:00 WIB
Cahaya
29 Agustus 2013 pukul 21:00 WIB
Cerialah, Tersenyumlah, Bangkitlah
15 Agustus 2013 pukul 21:12 WIB
Refleksi Kerinduan
1 Agustus 2013 pukul 19:19 WIB
Pelangi
Pelangi » Bingkai

Kamis, 10 Oktober 2013 pukul 20:20 WIB

Ketika Aku Merasa Sendiri

Penulis : Rifatul Farida

Begitu saja terjadi dan terjalani. Sekarang, aku di sini. Menyusun konsep itu sendiri, meloncatkan pikiran-pikiran dengan sangat cepat, dan memaksa kemandirian bergumul dengan kemanjaan. Apakah benar aku ditakdirkan untuk memanjakan? Sementara aku sangat ingin dimanjakan. Apakah, ya, aku ditakdirkan untuk lebih banyak mengerti? Sementara kebutuhan untuk dimengerti pun tak dapat dipungkiri

Aku di sini, menjadi tolak ukur sekumpulan wanita berjuluk ‘akhwat’. Menjadi ‘charger’ ruhiyah yang harus selalu ada dan siap kapanpun dibutuhkan. Dan pertanyaan terpentingpun mengiang jelas di gendang telinga. Sanggupkah? Sanggupkah paripurnakan amanah ini dengan hasil terbaik seperti yang diinginkanNya? Terlebih, sanggupkah mempertanggungjawabkan kelak di hadapanNya? Dan sungguh, aku kini merasa begitu bimbang.

Aku tetap di sini, merasa sendiri di tengah meriahnya canda tawa kebaikan. Ada yang sangat ingin kubagi, ada yang ingin kuceritakan, kuajak diskusi, dan kumintai pendapat, tapi tidak pada mereka. Karena ada sekat yang tak bisa kulanggar, di atas amanah yang harus dijalani.

Duhai Rabbi, belum pernah sebelumnya aku merasa begitu tak berguna, tertinggal, dan bimbang seperti ini. Belum pernah sebelumnya aku merasa sendiri, di antara limpahan perhatian dan kasih sayang.

Ampuni dosaku, mohon besertaku selalu.

http://rifarida.multiply.com

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Rifatul Farida sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Saeful Arif | Dagang
Saya senang membaca di KotaSantri.com.
KotaSantri.com © 2002 - 2019
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0905 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels