HR. Al Hakim : "Menyendiri lebih baik daripada berkawan dengan yang buruk, dan kawan bergaul yang shaleh lebih baik daripada menyendiri. Berbincang-bincang yang baik lebih baik daripada berdiam, dan berdiam adalah lebih baik daripada berbicara (ngobrol) yang buruk."
Alamat Akun
http://naurah_syaza.kotasantri.com
Bergabung
13 Februari 2009 pukul 13:00 WIB
Domisili
Palembang - Sumatera Selatan
Pekerjaan
:)
Afwan… Ia tidak mengharapkan sedikit pun rasa kagum apalagi pujian atas setiap ucapan yang keluar dari lisannya ataupun tulisan -yang atas izin Allah- keluar dari perasaan dan pikirannya… Tidak… dan semoga tidak akan pernah… Insya Allah… Jika pun itu terjadi… Ia berharap engkau-lah saudara pertama yang mengingatkannya… Jika pun kau …
mujahidah.qonitat
jilbab_is_good
jilbab_is_good@yahoo.com
http://twitter.com/am_meeta
Tulisan Yuli Lainnya
Ibu
6 September 2013 pukul 22:00 WIB
Ayah
24 Agustus 2013 pukul 22:22 WIB
Malam Ini
9 Agustus 2013 pukul 12:00 WIB
Jangan
26 Juli 2013 pukul 22:00 WIB
Pencarian Hati
12 Juli 2013 pukul 22:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Bingkai

Senin, 16 September 2013 pukul 21:00 WIB

Asaku

Penulis : Yuli Harmita

Kondisi lingkungan yang menyedihkan. Bodoh, miskin, dan sombong pada Tuhan. Semua penduduk beragama Islam, tapi rukun Islam-nya hanya kalimah syahadah yang dijalankan, itupun mungkin karena terlahir sebagai orang Islam.

Sedih ketika melihat mereka yang tanpa malu tidak takut pada neraka dan mengatakan kalau Tuhan itu tidak ada. Dan yang sangat menyedihkan lagi, aku tidak bisa berbuat banyak untuk sebuah perubahan yang diharapkan.

Dalam segala kelemahan dan kekurangan, asaku masih membumbung tinggi di angkasa, inginku masih seperti cahaya yang berkerlip di kegelapan.

Biarlah kumulai dari apa yang bisa kulakukan, keluargaku terlebih dahulu. Semoga terlahir seorang mujahid yang akan mewarnai kehidupan seindah warna pelangi.

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Yuli Harmita sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Saeful Arif | Dagang
Saya senang membaca di KotaSantri.com.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0434 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels