Ali Bin Abi Thalib : "Nilai seseorang sesuai dengan kadar tekadnya, ketulusan sesuai dengan kadar kemanusiaannya, keberaniannya sesuai dengan kadar penolakannya terhadap perbuatan kejahatan, dan kesucian hati nuraninya sesuai dengan kadar kepekaannya akan kehormatan dirinya."
Alamat Akun
http://rifafarida.kotasantri.com
Bergabung
11 Februari 2009 pukul 13:00 WIB
Domisili
Jakarta - Jakarta
Pekerjaan
CEO Nasywa Cafe
I'm Muslimah and Very Happy ^_^
http://rifarida.multiply.com
rifatulfarida@ymail.com
rifatulfarida@ymail.com
rifatulfarida@ymail.com
Tulisan Rifatul Lainnya
Poligami
11 Juli 2013 pukul 22:00 WIB
Sendiri Menikmati
4 Juli 2013 pukul 21:00 WIB
Jangan Bertanya “Mengapa”
21 Juni 2013 pukul 20:00 WIB
Masih Tak Sanggup
20 Juni 2013 pukul 20:00 WIB
Karena Aku Sangat Mencintai Tuhanku
16 Juni 2013 pukul 22:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Bingkai

Kamis, 18 Juli 2013 pukul 21:12 WIB

Jodoh Terbaik

Penulis : Rifatul Farida

Menelusuri tentang kebaikanNya melalui Asma’ul Husna, kuusulkan Al-Wahab; Maha Memberi, kemudian engkau menimpali dengan Ar-Rahmaan; Maha Pengasih, dan terangkailah kalimat penuh makna ini darimu.

“Pernikahan adalah kebaikan, untuk kebaikan, dalam kebaikan, dan keindahan yang disukai Ar-Rahmaan Ar-Rahiim.”

Itu, setahun yang lalu, di hari ini. Ketika perjanjian dua lelaki di sebuah masjid berlangsung, melalui syarat rukun untuk memenuhi sunnah Rasul. “Sah,” demikian para saksi memberi legalitas, atas pengambilalihan hak, kewajiban, dan kuasamu pada diriku dari ayahanda tercinta.

“Barakallahulakuma wa baraka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khair.” Do'a sanak kerabat dan sahabat ikut serta berbahagia atas dipersatukannya dua jiwa, dan tersempurnakannya separuh agama. Sorak-sorai walimatul usry tak bisa dibendung. Aku dan kau, hanya mengikuti yang sudah menjadi keputusan keluarga atas terselenggaranya bentuk lain dari tasyakuran itu.

Selanjutnya, setelah seminggu berlalu dari ramainya suasana, yang terasa hanya ada kita berdua, melanjutkan proses ta’aruf lebih mendalam, saling belajar lebih membuka diri dan lebih mengenali. Belajar untuk lebih banyak bersyukur dan semakin bersyukur hingga tak hanya menjadi prasangka, tapi benar-benar nyata, bahwa engkau adalah jodoh terbaik dariNya.

“Barakallahulakuma wa baraka’alaikuma wa jama’a bainakuma fii khair.” Do'a-do'a itu, kita wujudkan dalam bentuk sakinah, mawaddah, wa rahmah, insya Allah. Di kebersamaan kita yang telah genap satu tahun, ketika setiap tatapan menjadi ibadah, ketika setiap senyuman menjadi ibadah, ketika setiap sentuhan menjadi ibadah, dan ketika ibadah-ibadah itu mengundang keberkahanNya atas kehidupan kita. Semoga, inilah buahnya, karunia dalam rahimku yang hari ini telah berusia 33 minggu 2 hari.

Allahu Rabbi, terima kasih atas semua yang telah Engkau curahkan kepada kami. Perbaikilah agama kami yang menjadi pegangan bagi setiap urusan kami. Perbaikilah dunia kami yang di situlah urusan kehidupan kami. Perbaikilah akhirat kami yang ke sanalah kami akan kembali. Jadikanlah hidup kami ini sebagai tambahan kesempatan untuk memperbanyak amal kebajikan, dan jadikanlah kematian kami sebagai tempat peristirahatan dari setiap kejahatan.

Ijinkan, ya Allah, kami tetap beriringan dalam ridhaMu hingga firdausMu. Aamiin…

http://rifarida.multiply.com

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Rifatul Farida sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Arry Rahmawan | Penulis dan Trainer
Subhanallah, akhirnya KotaSantri.com semakin berkembang. Artikelnya bagus dan dapat menambah wawasan kita semua. Maju terus KotaSantri.com... ^^
KotaSantri.com © 2002 - 2020
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0759 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels