Ali Bin Abi Thalib : "Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan, tapi ilmu bertambah apabila dibelanjakan."
Alamat Akun
http://fauziah_humaira.kotasantri.com
Bergabung
6 November 2010 pukul 06:09 WIB
Domisili
Banda Aceh - Nanggroe Aceh Darussalam
Pekerjaan
mahasiswa
optimist but realistic n logic
fziah05@ymail.com
http://facebook.com/fauziah humaira
http://twitter.com/sihaizirah
Tulisan Fauziah Lainnya
Menikmati Keindahanmu
13 Mei 2013 pukul 12:30 WIB
Berkreasi dalam Lamunan
11 Mei 2013 pukul 21:00 WIB
The Story of Butterfly
29 April 2013 pukul 23:30 WIB
Senja yang Hilang
22 April 2013 pukul 22:30 WIB
Dancing Star
15 April 2013 pukul 23:00 WIB
Pelangi
Pelangi » Bingkai

Kamis, 16 Mei 2013 pukul 12:00 WIB

Karena Kau Pelangi di Mataku

Penulis : Fauziah Humaira

Kebersamaan selalu membawa kehangatan. Terlebih lagi jika selalu bisa berbagi suka dan duka bersama sahabat-sahabat tercinta. Kehangatan mentaripun bisa terkalahkan olehnya. Dengan warna yang berbeda menciptakan satu keindahan seperti pelangi.

Pelangi yang mengalahkan warna birunya langit. Sahabat dalam satu ikatan yang membingkai indahnya hidup dalam warna yang berbeda. Semangat untuk menyelami pribadi yang berbeda menjadikan kita bisa belajar untuk lebih mengerti antara satu dan yang lain.

Tidak perlu ungkapan kata untuk mengungkapkannya, hanya dengan pandangan mata. Mata mampu menceritakan apa yang kau hadapi hari ini. Telinga yang kita miliki mampu mendengar detak jantung satu sama lain. Seperti detak jantung mereka yang sedang jatuh cinta. Harmoni cinta yang berbeda dalam kehangatan persahabatan.

Selalu membawa semangat baru, harapan baru dengan satu tujuan tetap dalam bingkai persahabatan. Senyum kegembiraan yang terukir indah disetiap lekuk bibirmu. Bersama kita bersinar dan tetap menyinari kehidupan agar merekapun ikut bersinar bersama kita.

Semangat pagi, matahari telah telah mengintip di balik fajar demi tersenyum padamu. Damai dalam cinta yang penuh kehangatan. Hari ini hati telah memilihmu untuk tetap berbagi apapun dengan seribu harapan dansatu tujuan. Semoga kehangatan selalu terpancar dengan kehadiran kelian semua wahai sahabat terbaikku.

Semangat pagi untuk semua sahabat dibelahan dunia manapun.

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Fauziah Humaira sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Lina | staff adm
Subhanallah... Ingin sekali bisa bergabung, berbagi cerita, dan bertanya. Artikelnya bagus-bagus.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0515 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels