QS. Al-Hujuraat : 13 : "Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."
Alamat Akun
http://alamaya.kotasantri.com
Bergabung
2 Februari 2009 pukul 14:07 WIB
Domisili
Jakarta Selatan - DKI Jakarta
Pekerjaan
PNS (Pegawai Non Struktural)
Berkacamata, itulah aku. Orang lebih mengenalku dengan nama asliku, Dudung Kurnia Sundana, sebuah nama khas Sunda pemberian dari kakek dan bapak. Sedangkan Mujahid Alamaya adalah cybername-ku sebagai Ponggawa KotaSantri.com (KSC). Pria berperawakan kutilang alias kurus, tinggi, langsing (Itu sih kata orang) mempunyai hal yang unik, temenku bilang aku ini "Baby …
http://dekaes.com
mujahid.alamaya@kotasantri.net
mujahid.alamaya@kotasantri.net
mujahid.alamaya
mujahid.alamaya
http://facebook.com/alamaya
ponggawa.ksc@gmail.com
Tulisan Mujahid Lainnya
Karena Dia Bukan Jodohmu
16 Februari 2009 pukul 03:20 WIB
Kekuatan Silaturrahim
10 Februari 2009 pukul 03:20 WIB
Bukan Untukku
2 Februari 2009 pukul 05:22 WIB
Tak Kenal Maka Ta'aruf
2 Februari 2009 pukul 03:20 WIB
Pelangi
Pelangi » Bingkai

Rabu, 18 Februari 2009 pukul 05:22 WIB

Ku Ingin Kau Tahu

Penulis : Mujahid Alamaya

Ku ingin kau tahu ...

Bukannya aku tak ingin menanggapi, bukannya aku tak ingin serius, tapi aku tak ingin memberikan harapan dalam ketidakpastian. Aku bukanlah sosok manusia sempurna yang sesuai dengan harapanmu, aku hanyalah seorang manusia yang tidak luput dari segala kekurangan.

Ku ingin kau tahu ...

Keadaanku saat inilah yang membuatku selalu banyak berpikir dalam mengambil keputusan besar itu. Aku tidak ingin gegabah, aku tidak ingin tergesa-gesa, aku tdak ingin salah langkah. Padahal, sebenarnya aku sangat ingin segera menunaikan niat suci itu sesuai dengan harapanmu.

Ku ingin kau tahu ...

Aku sering berpikir dan merenung. Mungkin kau bisa menerimaku apa adanya, tapi bagaimana dengan kedua orangtuamu, saudara-saudaramu, dan keluarga besarmu yang lain? Aku tidak ingin masalah yang mungkin sepele bagi kita, menjadi masalah besar bagi keluargamu.

Ku ingin kau tahu ...

Aku tidak ingin membuatmu kecewa, apalagi membuat kecewa keluargamu. Aku tidak ingin di kehidupan baru nanti, kau menyesal karena aku telah menjadi bagian dari hidupmu. Oleh karena itu, pikirkanlah dengan matang sebelum kau memutuskan untuk menerimaku apa adanya.

Ku ingin kau tahu ...

Aku terlahir dari keluarga biasa-biasa saja. Aku hanyalah seorang anak yang butuh belaian kasih sayang orangtuanya. Aku hanyalah seorang anak yang belum bisa membahagiakan orangtua dan keluarga, karena saat ini, aku harus hidup mandiri dengan segala keterbatasan yang ada.

Ku ingin kau tahu ...

Aku hanyalah seorang manusia yang diberi anugerah 'lain' olehNya. Aku hanya bisa menerima ketetapanNya, karena sebagai manusia, aku tidak dapat mengubahnya. Tapi aku bersyukur, dengan anugerah tersebut, aku masih bisa menjalani kehidupan ini dan merasakan karuniaNya.

Ku ingin kau tahu ...

Inilah aku apa adanya.

Teruntuk seseorang, entah di mana kini ia berada, yang kelak akan menjadi bagian dari hidupku.

http://dekaes.com

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Mujahid Alamaya sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Desy Rahayu | Pegawai
Saya baru bergabung di KotaSantri.com setelah saya membaca beberapa cerita yang sangat menarik, saya berkeinginan juga untuk berbagi cerita dengan Anda semua.
KotaSantri.com © 2002 - 2022
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0419 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels