HR. Muslim : "Sesungguhnya Allah tidak melihat kepada sosokmu dan hartamu, tetapi Dia akan melihat kepada hatimu dan amalanmu."
Santri
Herie Oktagiyanto
Pelajar
Bantul
zuli aG.
Lagi proses pencarian
Medan
Fatim
Dosen UTM
Bangkalan
Forum
Suara
Farhan : Jadilah untuk tenang..... Hanya diri ini dan tuhan yg akan selalu mengerti
Farhan : Apapun perkataanku, hanya untuk diriku.. yg lain hanya akan mendengar, walaupun itu kebaikan..
Farhan : Diriku kuat,, tapi tidak dari dalam.. :'(
Tulisan
Forum
Serbaneka
Beberapa kali saya mendapatkan kiriman surat untuk mengikuti program arisan berantai atau beberapa surat berbeda tapi modelnya hampir sama. Setelah mendapatkan surat tersebut, kita diminta mengirimkan sejumlah uang ke beberapa nama yang sudah ada (peserta terdahulu), kemudian kita mengajak orang lain dengan menyebar surat tersebut sehingga nama kita pun berada di posisi awal untuk mendapatkan kiriman uang dari orang yang kita ajak. Sekarang pun model semacam sudah berkembang di internet dengan pola yang tidak begitu berbeda. Dijanjikan, kita akan mendapatkan kiriman uang dari para peserta yang lain, tentu saja bila dijumlah sangat menggiurkan. Akan tetapi, saya belum pernah tertarik untuk mengikuti program semacam ini.

Bagaimana dengan teman-teman santri: pernahkah mendapatkan tawaran seperti saya dan bagaimana menurut pendapat teman-teman?
31 Maret 2011 pukul 09:07 WIB • 3152 Klik • 8 TanggapanSuka
yantie menyukai topik ini.
Mariam Komalawati
wah... hati-hati penipuan pa'
1 April 2011 pukul 14:06 WIB
Akhmad Muhaimin Azzet
Hmm..., begitu ya, Mbak. Jadi, kalau memang benar itu penipuan, jangan sampai kita yang tertipu lantas ganti menipu orang lain. Makasih ya, Mbak.
Tapi, adakah pengalaman teman2 santri lain yang pernah mendapatkan hal seperti ini, dan ternyata tidak ada unsur penipuannya?
2 April 2011 pukul 11:11 WIB
Mujahid Alamaya
Dulu sekali, saya pernah mendapatkan brosur arisan seperti itu di sebuah ATM. Saya berpikir, apakah benar dan bisa dijamin kejujurannya? Akhirnya saya tidak ikutan.
3 April 2011 pukul 22:04 WIB
Akhmad Muhaimin Azzet
Ohya, beberapa kali saya juga mendapatkannya di ATM. Saya pun sampai sekarang berpikiran sama dengan Mas Mujahid, apakah benar dan dijamin kejujurannya?
4 April 2011 pukul 08:57 WIB
Juveri Eka Rianto
Assalamu'alaikum..... saia jg pernah dapet brosur nya kok. tapi pikiran saya sangat bekerja keras untuk itu....yg hanya menjadikan byk pertanyaan Apakah... Apakah... dan Apakah...akhir nya saia putus kan untuk tidak bergabung dgn hal semacam itu... dengan banyak pertimbangan nya...
Saran saia sebaik nya berhati2, jangan tergiur Materi yg instan sekiranya arisan itu berjalan teraniaya lah org yg belakangan yg ikut serta berarti itu adalah hal yg tdk baik...itu sih menurut pendapat saia..
12 April 2011 pukul 07:54 WIB
Untuk memberikan tanggapan, silahkan login terlebih dahulu.
Anna Fathimah Zakaria | Staf Pengajar
Baru saya sadari, ternyata KotaSantri.com tidak saja memperluas silaturrahim saya dengan teman-teman dari berbagai daerah di seluruh Indonesia (dan mungkin juga luar Indonesia, insya Allah), tapi juga mendidik saya untuk berperilaku lebih baik dan lebih Islami lagi serta mengajarkan saya banyak pengetahuan. Subhanallah...
KotaSantri.com © 2002 - 2024
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.2970 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels