QS. Al-Hujuraat : 13 : "Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."
Santri
aozora_hime
Student and Author
Pekanbaru
Arfian Hendra
pelajar
Sidoarjo
abdul jabarutyas
Mahasiswa
Tulungagung
Forum
Suara
Fahima : Kembali setelah sekian tahun...
Aryanto : Assalamualaikum .....tes 1 2 3
Tulisan
Forum
Serbaneka
Beberapa kali saya mendapatkan kiriman surat untuk mengikuti program arisan berantai atau beberapa surat berbeda tapi modelnya hampir sama. Setelah mendapatkan surat tersebut, kita diminta mengirimkan sejumlah uang ke beberapa nama yang sudah ada (peserta terdahulu), kemudian kita mengajak orang lain dengan menyebar surat tersebut sehingga nama kita pun berada di posisi awal untuk mendapatkan kiriman uang dari orang yang kita ajak. Sekarang pun model semacam sudah berkembang di internet dengan pola yang tidak begitu berbeda. Dijanjikan, kita akan mendapatkan kiriman uang dari para peserta yang lain, tentu saja bila dijumlah sangat menggiurkan. Akan tetapi, saya belum pernah tertarik untuk mengikuti program semacam ini.

Bagaimana dengan teman-teman santri: pernahkah mendapatkan tawaran seperti saya dan bagaimana menurut pendapat teman-teman?
31 Maret 2011 pukul 09:07 WIB • 2324 Klik • 8 TanggapanSuka
yantie menyukai topik ini.
Akhmad Muhaimin Azzet
Wah, terima kasih banyak atas tambahan pengalaman dan pemikiran dari Pak Juveri Eka Rianto. Jadi, hal penting yang harus ditekankan di sini adalah hati-hati dan tidak tergiur pendapatan secara materi yang bersifat instan. Begitu ya, Pak. Semoga pertimbangan yang semacam ini menjadikan kita lebih selamat.
12 April 2011 pukul 09:38 WIB
"sun"
instan = hoax..
salah satu cara mengenali modus2 penipuan
mudah >>> dapat uang banyak, dah klo bener jadi orang kaya smua orang indonesia.
jgn tergiur cara2 instan >>> rata2 gak bener
13 April 2011 pukul 06:35 WIB
Akhmad Muhaimin Azzet
Tegas dan lugas pendapat Mas Sun Flower ini. Terima kasih banyak ya, Mas—maaf, Mas atau Mbak—atas tambahan pendapatnya. Semoga hal ini bermanfaat untuk saya maupun pembaca KotaSantri.com lainnya.
13 April 2011 pukul 08:29 WIB
Untuk memberikan tanggapan, silahkan login terlebih dahulu.
Prof | Cloth Design
Moga KotaSantri.com bisa jadi situs Jejaring yang Populer n meng-Global! Amin!
KotaSantri.com © 2002 - 2020
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1620 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels