Ibn Qudamah : "Ketahuilah, waktu hidupmu sangat terbatas. Nafasmu sudah terhitung. Setiap desahnya akan mengurani bagian dari dirimu. Sungguh, setiap bagian usia adalah mutiara yang mahal, tak ada bandingannya."
Santri
imam muslim
Tehnisi Komputer
Yogyakarta
Wahyudi
Karyawan
Jakarta
Nurlaela Suryadewi
Karyawan Swasta
Semarang
Forum
Suara
Fahima : Kembali setelah sekian tahun...
Aryanto : Assalamualaikum .....tes 1 2 3
Tulisan
Forum
Komputer, Internet, dan Pemograman
ada yang prnah berhasil mengatasi virus shortcut? tolong share dong
9 November 2010 pukul 09:55 WIB • 1051 Klik • 17 TanggapanSuka
dewi asriyani
Pake Smadav terbaru..kao ga pake linux..aku berhasil
9 November 2010 pukul 10:35 WIB
Kamaruddin
Pake KIS (Up To Date)
Bisa tau g' nama virusnya?
9 November 2010 pukul 15:01 WIB
reihana
saya pernah pake EST NOD32 bisa koq, tapi file kita gak bisa muncul lagi, cara munculinnya pake smadav terbaru.
btw, sempet su'udzon loh, kenapa koq cuman bisa dibasmi pake smadav, jangan2 yang bikin virus yang punya smadav?
9 November 2010 pukul 19:27 WIB
Kamaruddin
Kalau pake KIS bisa di Repair Fileya....!!
9 November 2010 pukul 19:41 WIB
reihana
KIS apaan sich? cara ngedapetinnya gimana?
9 November 2010 pukul 19:47 WIB
Untuk memberikan tanggapan, silahkan login terlebih dahulu.
Achmad Fachrie | Pekerja IT
Subhanallah... KotaSantri.com makin lama makin berkembang, baik dari sisi content dan context. Semoga makin bermanfaat untuk para pembaca. Yang belum gabung, gabung aja... Barakallah :)
KotaSantri.com © 2002 - 2020
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1831 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels