Ust. Aam Amiruddin : "Sesungguhnya sepercik kejujuran lebih berharga dari sebongkah cinta. Apa arti sebongkah cinta kalau dibangun di atas kebohongan? Pasti rapuh bukan? Betapa indahnya apabila kejujuran dan cinta ada pada diri seseorang. Beruntunglah Anda yang memiliki kejujuran dan ketulusan cinta."
Santri
yanni syahri
swasta
pamulang
septia fristiana
swasta
Sukoharjo
Yus Rahmat
Mahasiswa
Majalengka
Forum
Suara
Abdul : Hanya sunyi yg mengajarkan kita untuk tidak mendua
Farhan : Ya Allah,, kangen tempat ini.. Kangen masa2 sekolah dulu.. :')
Naflah : bla bla bla..... ????????
Tulisan
Forum
Komputer, Internet, dan Pemograman
ada yang prnah berhasil mengatasi virus shortcut? tolong share dong
9 November 2010 pukul 09:55 WIB • 947 Klik • 17 TanggapanSuka
dewi asriyani
Pake Smadav terbaru..kao ga pake linux..aku berhasil
9 November 2010 pukul 10:35 WIB
Kamaruddin
Pake KIS (Up To Date)
Bisa tau g' nama virusnya?
9 November 2010 pukul 15:01 WIB
reihana
saya pernah pake EST NOD32 bisa koq, tapi file kita gak bisa muncul lagi, cara munculinnya pake smadav terbaru.
btw, sempet su'udzon loh, kenapa koq cuman bisa dibasmi pake smadav, jangan2 yang bikin virus yang punya smadav?
9 November 2010 pukul 19:27 WIB
Kamaruddin
Kalau pake KIS bisa di Repair Fileya....!!
9 November 2010 pukul 19:41 WIB
reihana
KIS apaan sich? cara ngedapetinnya gimana?
9 November 2010 pukul 19:47 WIB
Untuk memberikan tanggapan, silahkan login terlebih dahulu.
Salsabila | Mahasiswi
Subhanallah... Walhamdulillah... Sarana dari KSC lengkap banget. Semoga bermanfaat buat kita. Amin...
KotaSantri.com © 2002 - 2019
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1631 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels