QS. Al-Hujuraat : 13 : "Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa di antara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."
Santri
Juveri Eka
Kary.
Palembang
Amelia
Swasta
Depok
M. Rusydi
Masih mencari
Yogyakarta
Forum
Suara
Aryanto : Assalamualaikum .....tes 1 2 3
Abdul : Hanya sunyi yg mengajarkan kita untuk tidak mendua
Tulisan
Forum
Komputer, Internet, dan Pemograman
ada yang prnah berhasil mengatasi virus shortcut? tolong share dong
9 November 2010 pukul 09:55 WIB • 969 Klik • 17 TanggapanSuka
dewi asriyani
Pake Smadav terbaru..kao ga pake linux..aku berhasil
9 November 2010 pukul 10:35 WIB
Kamaruddin
Pake KIS (Up To Date)
Bisa tau g' nama virusnya?
9 November 2010 pukul 15:01 WIB
reihana
saya pernah pake EST NOD32 bisa koq, tapi file kita gak bisa muncul lagi, cara munculinnya pake smadav terbaru.
btw, sempet su'udzon loh, kenapa koq cuman bisa dibasmi pake smadav, jangan2 yang bikin virus yang punya smadav?
9 November 2010 pukul 19:27 WIB
Kamaruddin
Kalau pake KIS bisa di Repair Fileya....!!
9 November 2010 pukul 19:41 WIB
reihana
KIS apaan sich? cara ngedapetinnya gimana?
9 November 2010 pukul 19:47 WIB
Untuk memberikan tanggapan, silahkan login terlebih dahulu.
Ida Jubaidah | Guru
Terima kasih sudah diundang untuk memasuki KotaSantri.com. Blom apa-apa juga, perasaan mah udah betah.
KotaSantri.com © 2002 - 2019
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1917 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels