Ali Bin Abi Thalib : "Hati orang bodoh terdapat pada lidahnya, sedangkan lidah orang berakal terdapat pada hatinya."
Santri
muslimahar_yani
Design
Tangerang
raos aji
remaja masjid
semarang
Widia Aslima
pendidik dan pengajar
Padang
Forum
Suara
Aryanto : Assalamualaikum .....tes 1 2 3
Abdul : Hanya sunyi yg mengajarkan kita untuk tidak mendua
Tulisan
Forum
Komputer, Internet, dan Pemograman
ada yang prnah berhasil mengatasi virus shortcut? tolong share dong
9 November 2010 pukul 09:55 WIB • 960 Klik • 17 TanggapanSuka
dewi asriyani
Pake Smadav terbaru..kao ga pake linux..aku berhasil
9 November 2010 pukul 10:35 WIB
Kamaruddin
Pake KIS (Up To Date)
Bisa tau g' nama virusnya?
9 November 2010 pukul 15:01 WIB
reihana
saya pernah pake EST NOD32 bisa koq, tapi file kita gak bisa muncul lagi, cara munculinnya pake smadav terbaru.
btw, sempet su'udzon loh, kenapa koq cuman bisa dibasmi pake smadav, jangan2 yang bikin virus yang punya smadav?
9 November 2010 pukul 19:27 WIB
Kamaruddin
Kalau pake KIS bisa di Repair Fileya....!!
9 November 2010 pukul 19:41 WIB
reihana
KIS apaan sich? cara ngedapetinnya gimana?
9 November 2010 pukul 19:47 WIB
Untuk memberikan tanggapan, silahkan login terlebih dahulu.
rainbow | Karyawan Swasta
KSC makin keren sekarang, fitur-fiturnya udah kaya FB aja. ;)
KotaSantri.com © 2002 - 2019
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1702 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels