QS. At-Taubah 9 : 129 : "Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepadaNya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki 'Arsy yang agung."
Santri
mohamad sultoni
kuli
new york
Rinda
Guru SDIT
Jepara
Hani Hasna
Mahasiswi
Tasikmalaya
Forum
Suara
Azwar : 2021 siapa yang masih ada di KSC ? #senyum
Fahima : Kembali setelah sekian tahun...
Tulisan
Forum
Ta'aruf dan Pernikahan
Untuk para ikhwan KSC bagaimana kalau tiba-tiba saja seorang Akhwat menyatakan cintanya pada kita yg sedang menjaga Hijab...??
Dan untuk Akhwat, bagaimana pendapatnya u/ kasus seperti diatas..?
1 Desember 2010 pukul 18:50 WIB • 1382 Klik • 30 TanggapanSuka
Adi Rahman Nur Ibnu dan Nurliyanti menyukai topik ini.
Kamaruddin
jiahh belum siaplah ka'......
wong pundak belum mampu ko'.....
lagian belum ada tanda2 dariNya, siapakah ia......?
dan belum ada yg mampu membuka'nya......
ya...... jaga saja dulu ka' sampai tiba waktunya kami dipertemukan.....
29 Desember 2010 pukul 20:10 WIB
Ade Farida
menghindar lalu menjauh...selesai
8 Januari 2011 pukul 15:14 WIB
Kamaruddin
simplenya
8 Januari 2011 pukul 16:32 WIB
"sun"
klo merasa siap dan mampu, ada ketertarikan ywdah langsung aja nikah. klo blum yakin brarti "gimana klo kita ta'aruf dulu untuk saling mengenal" cocok = lanjut nikah, gak cocok = jadi teman aja
simple banget. mo pacaran? boleh, tapi jgn sms ato telp klo gak penting, jgn jalan bareng, jgn isi hati dgn nafsu syahwat, pacaran tuh yg gimana sih?
13 April 2011 pukul 05:44 WIB
Lembayung Senja
alasan sedang menjaga hijab dalam rangka apa ??
dan klo menurut kalimat di atas, saya menangkap sebenere bukan karena antum sedang menjaga hijabnya, tapi masalahnya yang menyatakan cintanya adalah bukan akhwat impian antum,,, pasti dalam hati antum berkata, kenapa harus dia seeh, kenapa ga akhwat itu, kenapa harus akhwat ini, yang datang kepada saya.
klo akhwat impian antum yang menyatakan cintanya kepada antum, saya yakin hijab yang antum pertahankan akan jebol juga,,, hehehe
Itu artinya antum masih tidak percaya takdir Allah, tidak percaya dan yakin dengan kekuasaan Allah, dan dalam hati antum masih ada setitik ke sombongan sama Allah. Padahalkan Allah jauh lebih tau dari pada prasangka hambanya,,, dan Allah jauh lebih tau apa2 yang terbaik buat antum.
31 Oktober 2012 pukul 23:48 WIB
Untuk memberikan tanggapan, silahkan login terlebih dahulu.
al falamiy | pengajar
syukran for KSC, banyak ilmu yang dapat diambil dari KSC. teman KSC dari boyolali ada gak ya?
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.1686 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels