QS. Al-'Ankabuut : 64 : "Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui."
Santri
Catur Juniarto
PNS
Surabaya
Masbita
Swasta
Bantul
Ridwan
mahasiswa
Singkil
Forum
Suara
Azwar : 2021 siapa yang masih ada di KSC ? #senyum
Fahima : Kembali setelah sekian tahun...
Tulisan
Forum
Ta'aruf dan Pernikahan
Oleh reihana
sahabatku di jalan Allah, kadang diri ini kecewa melihat beberapa ikhwah yang terikat dengan proses ta'aruf justru melonggarkan diri dengan calonnya dengan mengatas namakan ta'aruf. tapi saha lihat sekilas, apa bedanya dengan pacaran kalo prosesnya longgar gitu? ada yang mau memberi tanggapan?
31 Agustus 2010 pukul 12:01 WIB • 1509 Klik • 17 TanggapanSuka
Siti Nurjannah
@ mba mariam : an sependapat tuh..
intinya di islam tidak ad istilah pacaran sblum menikah..
tmn2 dan adik2 rohis an jg byk yg seperti itu selepas mrka lulus,,
kecewa memang iya, kita sudah mengingatkan mrka, tp mrka ttp saja sperti itu, an hanya bisa mendo'akan mreka saja..
smoga mrka diberikan pemahaman ats ilmu2 yg merka miliki, dan semoga merka juga bisa mengamalkan ilmu itu..
31 Agustus 2010 pukul 15:18 WIB
reihana
masyaAllah mas senja iki. belajar mas. bukannya di sekitar kita banyak fenomena kayak gitu. jadinya. biar besok gak salah jalan, belajar dari sekarang gitu
1 September 2010 pukul 09:37 WIB
eri puji istanti
@setuju mbk mariyam...tp semua tergantung pd diri masing2...selama berpegang teguh pd syariah...insyaallah tdk akn salah pemahanan....tp manusia kan pny nafsu....kadang syetan lebih kurang ajar bgt tuh...gangguin qt...mending puasa deh
2 September 2010 pukul 06:46 WIB
Sirry abdul karim
Susah Yaa,kadang udah tahu,tapi gak mau mengamalkan
2 September 2010 pukul 11:33 WIB
senja
solusinya ya cepat2 dinikahkan aja mbak...gak perlu lama2 ta'arufnya..langsung sikat wes,,
2 September 2010 pukul 12:20 WIB
Untuk memberikan tanggapan, silahkan login terlebih dahulu.
Yussi | Karyawati
Subhanallah sekali bisa bergabung di KotaSantri.com. Barakallah...
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.2277 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels