Imam Nawawi : "Aku mencintaimu karena agama yang ada padamu. Jika kau hilangkan agama dalam dirimu, hilanglah cintaku padamu."
Alamat Akun
http://shirotsuya.kotasantri.com
Bergabung
6 Oktober 2009 pukul 19:26 WIB
Domisili
Sleman - DI Yogyakarta
Pekerjaan
Pengajar & Pendidik (Guru)
I'm a learner. I like writing, sports practicing, adventouring, travelling. I have enough sense of humour. I'm a kind and funny person. I'd love to making a friendship.
shirotsuya@gmail.com
shirotsuya
Catatan Ninja Lainnya
Catatan
Catatan Ninja Insaf
Senin, 23 November 2009 pukul 05:30 WIB
Ninja Insaf
Sebelumnya, memohon maaf yang sebesarnya apabila apa yang saya sampaikan kurang berkenan bagi Antunna. Yang akan saya sampaikan memang sederhana, dan mungkin sepele. Namun hal itu secara langsung atau tak …
Miftarini Juniarti : "Man lam yahtamim bi amril-muslimin fa laisa minhum..."(Al-hadits)
'ala kulli hal, Jz ats tadzkirohnya,,
7 Desember 2009 pukul 10:59 WIB
Ninja Insaf : @ De Wi: IYa tuh.. gak tau deh...

@ siti: Wah seru banget deh...
24 November 2009 pukul 16:47 WIB
Siti Nafiah : wuih seru nich tadi malam... ak g ikut nimbrung

tapi baca koment2nya jadi ketawa kitiwi sendiri
24 November 2009 pukul 16:39 WIB
De Wi : wedeh malah bahas detektif......... yo wis eka berubah jadi conan jgn jd kogoro mouri.....
24 November 2009 pukul 16:19 WIB
Ninja Insaf : Kaito Kid ... lebih pembuat masalah lagi itu. Pecat aja...
24 November 2009 pukul 14:26 WIB
Ninja Insaf : Iya, detektifnya kayak Kogoro Mouri sih. Gak menyelesaikan masalah, malah menambah masalah.
24 November 2009 pukul 14:18 WIB
Tin Tina : Hi2, detektifx dpecat
• 24 November 2009 pukul 14:14 WIB
Ninja Insaf : Kalau tidak sejak dulu ya, sejak sekarang
24 November 2009 pukul 13:53 WIB
Ninja Insaf : @ Yuli: Keputusannya adalah pemecatan seorang detektif

@ gerhana: Silakan dinikmati saja
24 November 2009 pukul 13:47 WIB
Yuli Harmita : Keputusannya apa?
• 24 November 2009 pukul 13:29 WIB
Untuk memberikan komentar, silahkan login terlebih dahulu.
Prof | Cloth Design
Moga KotaSantri.com bisa jadi situs Jejaring yang Populer n meng-Global! Amin!
KotaSantri.com © 2002 - 2020
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0575 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels