HR. At-Tirmidzi : "Sesungguhnya ulama adalah pewaris para nabi. Sungguh para nabi tidak mewariskan dinar dan dirham. Sungguh mereka hanya mewariskan ilmu. Maka barangsiapa mengambil warisan tersebut, ia telah mengambil bagian yang banyak."
Alamat Akun
http://rahar_kungfupanda.kotasantri.com
Bergabung
23 Desember 2009 pukul 22:45 WIB
Domisili
Surabaya - Jawa Timur
Pekerjaan
Belajar
utamakan kesederhanaan dan Kasih sayang
http://pandakungfu.webnode.com
rahar30
rahar30
rahar30@yahoo.com
http://twitter.com/rahar30
Catatan Slamet Lainnya
1 TAMPARAN UNTUK 3 PERTANYAAN
5 Maret 2010 pukul 18:44 WIB
Selamat Datang Di Surga
1 Maret 2010 pukul 20:29 WIB
3 Logi sholat sempurna
16 Februari 2010 pukul 22:52 WIB
TIADA KEMULIAAN TANPA ISLAM
27 Desember 2009 pukul 12:47 WIB
CAKRAWALA SYAHADAT
27 Desember 2009 pukul 12:43 WIB
Catatan
Kamis, 20 Mei 2010 pukul 11:06 WIB
Gemercik Tulisan Catatan "Penting Untuk kita perhatikan"

Oleh Slamet Joni Raharjo

Assalamu ‘alaykum warahmatullohi wabarakahtuh,
Sahabat KSC yang senantiasa menjadi Kebanggaan Alloh (Aamiin). Sungguh seperti tersengat lebah hati ini saat melihat komentar/catatan teman2 smua mengenai akan diadakannya Pembuatan Karikatur ROSULULLOH SAW Rasul kita yang mulia yang jelas ter sorot oleh 2 kamera tajam buatan Robb Semesta Alam ini . Oke , saya terima jika ada yang menyatakan keberatan dan kecewa sekali , Namun apakah kita hanya cukup dengan rasa kecewa yang tak berhujung atau dengan rasa keberatan yang berkeliaran ?
Sahabatku tercinta ntah kita belum faham apa sih maksud dan tujuaan dalam pagelaran karikatur itu ? , dan saya tidak akan membahas masalah ini , klo kita menoleh kebelakang sejenak siapa sih yang mencetuskan FACEBOOK ini ? , mungkin teman2 sudah begitu faham bahkan melebihi saya jadi tidak perlu saya papar seluruhnya , oke namanya adalah Mark Zuckerberg Eta Psi . Yups itulah namanya. dia adalah seorang pemuda dan saya juga “mensalutkankannya” karena dalam waktu singkat dapat merangkul banyak khalayak mulai dari anak2 dan remaja bahkan orang2 dewasa pun turut terjun kedalamnya. Bukan hanya itu banyak juga Saudara2 kita yang turut tertipu dan ujungnya adalah penyesalan yang beberapa hari di sodorkan oleh Televisi mulai terjadinya penculikan Pemer-Ksan de el el .
Smua itu adalah bermula dari tulisan di tempelkan pada sebuah kolom “Apa Yang Anda Fikirkan” .Memang Status yang ditulis merupakan gambaran diri Dari orang YANG MENULIS . oke kembali dari bahasan diatas Orang Yahudi bagaimana pun akan mencari cara untuk menggelintir umat – umat lainya tak terkecuali umat islam , karena dinilainya bahwa umat islam paling berhabaya baginya. Melalui cara – cara jitunya hingga sedikit demi sedikit umat mulai terpedaya.
Jika kita sadari dan menyimak Sirah sejarah berkembang islam dulu . Yakni saat Islam menuai kebangkitannya dan saat perang melawan musuh2 Islam menjadi pemenangnya . Namun atas seringnya kemenangan tentara Islam bangsa Yahudi tidak tinggal diam mencari sabab musababnya mengapa para tentara Islam tak terkalahkan singkat nya Yahudi mengetahui Alasannya yaitu “Karena Umat Islam pada saat itu sangat Tawadhu dan menjaga Keagungan Islam itu sendiri” . dengan cepatnya Yahudi mengambil keputusan cara untuk menyerang Islam dengan Ide gemilangnya yaitu “ JIKA SEMENJAK UMAT ISLAM MASIH MEMBICARAKAN TENTANG KEISLAMANNYA (URUSAN AGAMA0 Maka JANGANLAH KITA SERANG UMAT ISLAM NAMUN JIKA UMAT ISLAM YANG DIBICARAKAN ADALAH URUSAN DUNIAWI MAKA MARI KITA SERANG “ , dan cara itupun terbukti nyata pada perang Uhud umat Islam mengalami kekalahan yang diakibatkan oleh umat Islam sendiri .

(Dan sesungguhnya Allah telah memenuhi janji-Nya kepada kamu, ketika kamu membunuh mereka dengan izin-Nya sampai pada sa'at kamu lemah dan berselisih dalam urusan itu [237] dan mendurhakai perintah (Rasul) sesudah Allah memperlihatkan kepadamu apa yang kamu sukai [238]. Di antaramu ada orang yang menghendaki dunia dan diantara kamu ada orang yang menghendaki akhirat. Kemudian Allah memalingkan kamu dari mereka [239] untuk menguji kamu, dan sesunguhnya Allah telah mema'afkan kamu. Dan Allah mempunyai karunia (yang dilimpahkan) atas orang orang yang beriman. (3:152)

Ndah kita tidak menyadari bahwa Kita senantiasa telah dipantau oleh Yahudi setiap apa yang kita fikirkan melalu Sebuah Status. Dan pasti kita yakin status UMAT ISLAM DI SELURUH INDONESIA Pun tersimpan di Server DATABASE Yahudi. Dari status ini pula Yahudi juga mengetahui apa yang selang dilakukan UMAT ISLAM Indonesia setiap harinya .
Sahabat KSC yang Insya Alloh dimuliakan allloh Mulai saat ini marilah kita menjaga Status kita , Oke silahkan yang sudah tergabung dalam Facebukiyah itu juga bagus tapi meskipun demikian kita harus tetap menjaga Ke Islaman diri kita dan Syari’at Alloh jangan sampai Iman ini tergadaiakan karena situs ini. Wallohu ‘alam bishowab . berikut saya lampirkan sebuah situs dari Wikipedia bahwa Mark Z adalah Mahasiswa Univeritas Yahudi Di Amerika.

http://en.wikipedia.org/wiki/Alpha_Epsilon_Pi

Wassalamu ‘alaykum warahmatullohi wabarakatuh


Bagikan

--- 3 Komentar ---

Dede Wahyudin | Karyawan Swasta
Syukron... Akhirnya saya bisa menemukan media penyejuk hati. Saya senang sekali. Mudah-mudahan bisa menambah wawasan keislaman saya Aamiin. Keep istiqomah dan salam ukhuwah.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 5.9475 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels