Tazakka : "Perjuangan itu artinya berkorban, berkorban itu artinya terkorban. Janganlah gentar untuk berjuang, demi agama dan bangsa. Inilah jalan kita."
Alamat Akun
http://nadia_aslima.kotasantri.com
Bergabung
4 Mei 2009 pukul 00:01 WIB
Domisili
Padang - Sumatera Barat
Pekerjaan
pendidik dan pengajar
Nama aslinya Widia Febriyeni. Seorang muslimah yang menyukai dunia kata dan ingin menekuninya. Saat ini aktif mengikuti penulisan buku antologi di FB. Tumbuhkan hikmah dengan menulis, petiklah hikmah dengan membaca!
http://nadiaaslima.wordpress.com
nadiaaslima@yahoo.co.id
http://facebook.com/widia.aslima
Catatan Widia Lainnya
Ku Mulai Hidup Baru Dengan Semangatmu
20 November 2012 pukul 05:57 WIB
Catatan
Ahad, 25 November 2012 pukul 17:28 WIB
Sepenggal catatan Untuk Sang Guru

Oleh Widia Aslima

Hari pahlawan telah berlalu, dan sekarang adalah hari guru. Selamat ku ucapkan untuk seluruh rekan-rekan guru di Indonesia. Selamat karena telah bergabung di barisan panjang pengajar kebaikan. Bagaikan penyala lilin di tengah malam gelap gulita. Apresiasi yang besar ku sampaikan untuk rekan guru yang telah berjuang di daerah pelosok. Jangan pernah padamkan pelitamu.

Sang guru. Di penghujung hari minggu ini, tergelitik hatiku untuk merangkai kata mengurai makna tentangmu. Wahai guru, mendidiklah dengan hati jangan dengan penggaris maupun lidi. Wahai guru, mendidiklah dengan cinta jangan dengan makian ataupun kasarnya kata. Jikalau tidak, tanya hatimu. Apakah aku pantas menjadi pahlawan tanpa tanda jasa?

Ingatlah, sesulit apapun kondisimu berikan yang terbaik untuk anak didikmu. Tidak hanya mengajar tapi juga mendidik. Sekarang kesejahteraanmu sudah berlimpah tapi apakah dedikasimu makin bertambah? Untuk rekan guru yang masih belum mendapat apresiasi yang berarti , bersabar dan bersyukurlah. Teruslah berkarya warnai bangsa. Harapan terbesar tumpukan pada-Nya. Biarlah Dia yang membuka mata dan hati mereka.

Bagikan

--- 0 Komentar ---

Angga Ciptadi | Karyawan
Sering-sering maen ke web ini, biar terus dapat insiprasi + motivasi dalam menjalani hari. Mudah-mudahan berkah.
KotaSantri.com © 2002 - 2021
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0382 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels