Anis Matta : "Pahlawan bukanlah orang suci dari langit yang diturunkan ke bumi untuk menyelesaikan persoalan manusia dengan mukjizat, secepat kilat untuk kemudian kembali ke langit. Pahlawan adalah orang biasa yang melakukan pekerjaan-pekerjaan besar, dalam sunyi yang panjang, sampai waktu mereka habis."
Alamat Akun
http://elya.kotasantri.com
Bergabung
4 Juli 2011 pukul 08:08 WIB
Domisili
surabaya - jawa timur
Pekerjaan
santri
just human
http://perempatansenja.blogspot.com
eljaielya@gmail.com
http://twitter.com/eljaielya1
Catatan Ielya Lainnya
Sebaik Apa pun
28 Desember 2014 pukul 01:22 WIB
24072014
24 Juli 2014 pukul 16:52 WIB
5/31/2014
31 Mei 2014 pukul 13:07 WIB
sepotong puzzle
14 November 2013 pukul 11:55 WIB
suatu senja nanti
14 November 2013 pukul 09:43 WIB
Catatan
Ahad, 28 Desember 2014 pukul 00:29 WIB
pecah

Oleh ielya Himma Azzahra

Mungkin salah aku memang, masih memeluk balon itu terlalu erat.
Sebenarnya tak ada masalah dg ini hanya saja aku yang bodoh ini berkeras untuk memilikinya tetap memeluknya sepanjang aku masih berdiri

Meski bidadari itu pernah membisikkan dg halus takdir yg telah terbentuk "bahwa balon itu tak seharusnya ada" balon itu bukan untukku, tapi nyatanya aku masih menggenggamnya bahkan terlalu erat akhir ini

Hingga satu detik yang lalu balon itu pecah membuat mataku berair sebab hembusan udara yang agak terlalu keras darinya .

"jika saja kemarin dulu kau melepasnya, kau pasti takkan pernah melihatnya pecah di Pink lukanmu dan membuat matamu berair seperti ini. Lihatlah!! Sekarang kau tampak lebih menyedihkan."

Ya mereka benar, apa yang di katakan lalat menyebalkan itu benar kata "jika saja" yang mereke katakan itu sama sekali benar. Tapi sayangnya Falafu pernah menulis "berhenti memeluk keinginan hanya akan membuat Tuhan merasa kalau kau tak begitu inginkeinginanmu benar terjadi." sebab itu aku berkeras memeluknya.

Entah dg sebab itu balon itu akan berubah menjadi milikku atau meletus dalam pelukanku padaakhirnya. Siapa peduli. Mataku memang berair, hatiku memang terluka, tapi tangan ku cukup baik saja untuk mengusap air itu, cukup baik saja untuk menuliskan pemahaman pemahaman baik dalam dinding koridor milikku. Yang tentu saja aku membutuhkan waktu yang beberapa untuk memahaminya. Percayalah!! Ini dg segera akan mnjadi hal yang kemarin.

"Hai berpuluh sapaaan hai ku untukmu berserakan sesaat setelah ba!on itu pecah dan tidak ada yang salah dengan ini, begitupun aku."

Dan yang ini untukku " kau sama sekali boleh saat akan menulis tentangnya esok. Dan percayalah tak ada yang salah dengan itu."

#YUI:good bye day

Bagikan

--- 0 Komentar ---

Eno Karta Susana | Guru
Subhanallah... KSC bisa dijadikan sebagai sarana kreativitas, nambah ilmu, dan mempererat tali silaturrahim. Tapi tetap kita harus berusaha menjaga niat. Semoga bermanfaat. Aamiin...
KotaSantri.com © 2002 - 2017
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0373 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels