HR. Al Hakim : "Menyendiri lebih baik daripada berkawan dengan yang buruk, dan kawan bergaul yang shaleh lebih baik daripada menyendiri. Berbincang-bincang yang baik lebih baik daripada berdiam, dan berdiam adalah lebih baik daripada berbicara (ngobrol) yang buruk."
Alamat Akun
http://am_azzet.kotasantri.com
Bergabung
20 Oktober 2010 pukul 16:05 WIB
Domisili
Sleman - DI Yogyakarta
Pekerjaan
Penulis, juga editor freelance
http://amazzet.com/
http://twitter.com/@kangazzet
Catatan Akhmad Lainnya
Pangkal Kebajikan
29 Agustus 2012 pukul 09:53 WIB
Dicintai dan Bersama Allah
8 Agustus 2012 pukul 09:07 WIB
Tidak Khawatir dan Bersedih
21 Juli 2012 pukul 11:05 WIB
Takut kepada Allah
18 Juli 2012 pukul 13:32 WIB
Anugerah Bagi Orang Bertakwa
7 Juli 2012 pukul 09:53 WIB
Catatan
Sabtu, 22 September 2012 pukul 08:36 WIB
Mendapatkan Limpahan Berkah dari Langit dan Bumi

Oleh Akhmad Muhaimin Azzet

Allah Swt. berfirman, “Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.” (QS. Al-A’râf [7]: 96)

Inilah kehidupan yang penuh dengan kemakmuran. Sebuah kehidupan yang mendapatkan limpahan berkah Allah Swt. dari langit dan bumi. Sungguh, apabila Allah Swt. sudah berkehendak maka tidak ada sesuatu pun yang dapat menghalangi. Oleh karena itu, duhai jiwa-jiwa yang masih menghuni jasad dalam kehidupan dunia, ini adalah jalanan lurus untuk meraih kemakmuran dalam kehidupan, bersegeralah menjadi hamba-Nya yang beriman dan bertakwa. Masihkah kita meragukan kebenaran janji-Nya; atau bahkan mendustakan kebenaran ayat-ayat-Nya? Sudahlah, cukup sampai di sini. Jangan ada penyesalan di akhir hidup nanti. Sungguh, kita semua mengharapkan hidup bahagia, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Bagikan

--- 0 Komentar ---

Dradjat | Pegawai
KotaSantri.com memang pas menjadi tempat mangkalnya para santri yang ingin mengikuti jejak nabinya. Semoga penulisan-penulisan di KotaSantri.com yang penuh keteledanan dan pelajaran adalah wajah kehidupan santri sebenarnya.
KotaSantri.com © 2002 - 2019
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0416 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels