Sirah Umar, Ibnu Abdil Hakam : "Aku akan duduk di sebuah tempat yang tak kuberikan sedikit pun tempat untuk syaitan."
Alamat Akun
http://alamaya.kotasantri.com
Bergabung
2 Februari 2009 pukul 14:07 WIB
Domisili
Jakarta Selatan - DKI Jakarta
Pekerjaan
PNS (Pegawai Non Struktural)
Berkacamata, itulah aku. Orang lebih mengenalku dengan nama asliku, Dudung Kurnia Sundana, sebuah nama khas Sunda pemberian dari kakek dan bapak. Sedangkan Mujahid Alamaya adalah cybername-ku sebagai Ponggawa KotaSantri.com (KSC). Pria berperawakan kutilang alias kurus, tinggi, langsing (Itu sih kata orang) mempunyai hal yang unik, temenku bilang aku ini "Baby …
http://dekaes.com
mujahid.alamaya@kotasantri.net
mujahid.alamaya@kotasantri.net
mujahid.alamaya
mujahid.alamaya
http://facebook.com/alamaya
ponggawa.ksc@gmail.com
Catatan Mujahid Lainnya
Surat Seorang Jomblo
17 November 2009 pukul 13:13 WIB
Catatan
Catatan Mujahid Alamaya
Rabu, 18 November 2009 pukul 13:13 WIB
Mujahid Alamaya
Rabb... Aku berdo'a untuk seorang wanita yang akan menjadi bagian dari hidupku Seseorang yang sangat mencintaiMu lebih dari segala sesuatu Seseorang yang akan meletakkanku pada posisi di hatinya setelah Engkau …
Mujahid Alamaya :
18 November 2009 pukul 21:09 WIB
Adinda Poetri : mo dibawain oleh2 apa dari bandung, Dzakir ? *jadi kakak yang baek...
18 November 2009 pukul 21:08 WIB
Mundzakir : enak aja harusnya adiknya yg dikirimin dong *pemerasan
18 November 2009 pukul 21:06 WIB
Nisya Anisya : aku jangan kirim duren, ga suka..tikem PP jakarta-makasar-jakarta.
18 November 2009 pukul 21:06 WIB
Adinda Poetri : menanti kiriman tiket PP bandung - klaten - bandung. ^_^
18 November 2009 pukul 21:03 WIB
nana_no2n : nah stuju kang.....so bwt mundzakir yg lagi ga menanti....brarti wajib kirim qt2 duren yak...
18 November 2009 pukul 21:02 WIB
Mujahid Alamaya : Menanti kiriman duren.
18 November 2009 pukul 21:01 WIB
Mundzakir : mundzakir turut mendoakan deh Kakak KSC yg lg menanti. kok bahasanya pada menanti. Menanti apa sih aku gak mudeng. Maklumlah remaja kuper gak tahu bahasa orang dewasa
18 November 2009 pukul 21:00 WIB
Adinda Poetri : Aamiin. *sedang dalam penantian juga. ^_^
18 November 2009 pukul 21:00 WIB
Nisya Anisya : amin...
18 November 2009 pukul 20:56 WIB
Untuk memberikan komentar, silahkan login terlebih dahulu.
aisy_me | Karyawan Swasta
Bagus-bagus tulisannya, menambah semangat dan inspirasi. :)
KotaSantri.com © 2002 - 2022
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0524 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels