HR. Al Hakim : "Menyendiri lebih baik daripada berkawan dengan yang buruk, dan kawan bergaul yang shaleh lebih baik daripada menyendiri. Berbincang-bincang yang baik lebih baik daripada berdiam, dan berdiam adalah lebih baik daripada berbicara (ngobrol) yang buruk."
Alamat Akun
http://alamaya.kotasantri.com
Bergabung
2 Februari 2009 pukul 14:07 WIB
Domisili
Jakarta Selatan - DKI Jakarta
Pekerjaan
PNS (Pegawai Non Struktural)
Berkacamata, itulah aku. Orang lebih mengenalku dengan nama asliku, Dudung Kurnia Sundana, sebuah nama khas Sunda pemberian dari kakek dan bapak. Sedangkan Mujahid Alamaya adalah cybername-ku sebagai Ponggawa KotaSantri.com (KSC). Pria berperawakan kutilang alias kurus, tinggi, langsing (Itu sih kata orang) mempunyai hal yang unik, temenku bilang aku ini "Baby …
http://dekaes.com
mujahid.alamaya@kotasantri.net
mujahid.alamaya@kotasantri.net
mujahid.alamaya
mujahid.alamaya
http://facebook.com/alamaya
ponggawa.ksc@gmail.com
Catatan Mujahid Lainnya
Argumentasi, Lelaki Shalih, dan Cinta
29 Mei 2011 pukul 11:00 WIB
Kereta Api yang Selalu Terlambat
2 Agustus 2010 pukul 11:31 WIB
Sahabat Sejati
10 Maret 2010 pukul 09:00 WIB
Perempuan
25 November 2009 pukul 09:40 WIB
Ukhti, Selamatkanlah Aku!!!
19 November 2009 pukul 14:05 WIB
Catatan
Catatan Mujahid Alamaya
Senin, 16 November 2009 pukul 10:36 WIB
Mujahid Alamaya
"Jika ukhti tertarik, tak mengapa untuk mengungkapkannya. Ibunda (Khadijah RA) pun demikian." Begitulah kira-kira ungkapan salah seorang ikhwan yang ditulis di sebuah website. Maksudnya apa? Entahlah. Yang pasti, saat tulisan …
risdayani djuramang dan Tin Tina menyukai catatan ini.
Adinda Poetri : Belajar donk kalo gak ngerti!
• 17 November 2009 pukul 05:01 WIB
Mujahid Alamaya : Gak ngerti MS Access.
• 17 November 2009 pukul 04:51 WIB
Adinda Poetri : Nanti aku jelasin. Aplikasi Client Server pake Ms. Access dan MySQL. Bs gak?
• 17 November 2009 pukul 04:47 WIB
Mujahid Alamaya : Permasalahannya aja gak ngerti.
17 November 2009 pukul 04:43 WIB
Adinda Poetri : Ayolah bantuin aku, KD. Ntar aku traktir deh.
• 17 November 2009 pukul 04:39 WIB
Mujahid Alamaya : Sapa ya?
17 November 2009 pukul 04:35 WIB
Yuli Harmita : Kabur ah,tar ketularan...
• 17 November 2009 pukul 04:29 WIB
Adinda Poetri : Trus siapa yg mau bantuin aku?
• 17 November 2009 pukul 04:29 WIB
Mujahid Alamaya : Aku juga lagi puyeng.
17 November 2009 pukul 04:26 WIB
Adinda Poetri : Knp, KD? Bantuin aku dong!
• 17 November 2009 pukul 04:15 WIB
Untuk memberikan komentar, silahkan login terlebih dahulu.
PROF | Clothing Designer
Sukses bwat KOTASANTRI.COM ...
KotaSantri.com © 2002 - 2022
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0401 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels