Sirah Umar, Ibnu Abdil Hakam : "Aku akan duduk di sebuah tempat yang tak kuberikan sedikit pun tempat untuk syaitan."
Alamat Akun
http://redaksi.kotasantri.com
Bergabung
2 Februari 2009 pukul 14:07 WIB
Domisili
Bandung - Jawa Barat
Pekerjaan
Cyber Mujahid
KotaSantri.com merupakan singkatan dari Komunitas Santri Virtual yang terdiri dari gabungan 3 elemen kata, yakni Kota, Santri, dan .com. Kota merupakan singkatan dari KOmuniTAs, yang artinya tempat, sarana, atau wadah untuk berkumpul. Santri merupakan sebutan bagi netter yang ingin berbagi dan menuntut ilmu melalui dunia maya (internet). Sedangkan .com adalah …
http://kotasantri.com
Tulisan Redaksi Lainnya
Bunyi yang Punya Arti
19 November 2013 pukul 22:00 WIB
Pepes Ayam
17 November 2013 pukul 20:00 WIB
Mimpi dalam Bis Kota
17 November 2013 pukul 19:00 WIB
Kembali kepada Fitrah adalah Jalan Keselamatan
14 November 2013 pukul 21:00 WIB
Menghindari Jalan Lain
5 November 2013 pukul 19:00 WIB
Bilik
Bilik » Mualaf

Kamis, 21 November 2013 pukul 21:00 WIB

Sonny Bill Williams : Banyak Cinta dalam Islam

Penulis : Redaksi KSC

Sonny Bill Williams, bintang rugby asal Selandia Baru, mengaku dirinya menjadi seorang pribadi yang baru dengan Islam. "Saya tak akan menjadi seperti sekarang bila tanpa iman (Islam) saya," ujar Williams, seperti dilansir onislam.

Sejak memeluk Islam, banyak perubahan positif di dalam kehidupannnya. William menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih disukai sekarang ini. Sebelumnya Williams termasuk pemain yang cukup dibenci di liga rugby Selandia Baru."Saya pikir saya sudah menjadi orang yang lebih baik . Ketika saya bermain, saya bermain dengan baik, " kata Williams.

"Saya mendapatkan banyak cinta, banyak rasa hormat," tambahnya. Williams sendiri memeluk Islam pada 2008 silam.

Kisahnya menjadi seorang mualaf diawali dari kedatangannya pada sebuah acara keagamaan di masjid Sydney. Semenjak itulah Ia mulai tertarik kepada Islam dan menjadi seorang mualaf hingga saat ini.

"Saya sulit menggambarkan apa yang saya rasakan sekarang ini. Tapi saya benar-benar berubah, saya tidak lagi konsumsi alkohol, tak lagi hidup tidak sehat," ucapnya.

Perubahan yang dialami Sonny diapresiasi pelatihnya, Stephen Kearney. Diapun siap menerima kembali Sonny. "Dia seorang pemain fantastik. Dia telah tumbuh menjadi pribadi yang dewasa," ujarnya.

Dari Republika Online

http://kotasantri.com

Suka

Dipersilahkan untuk menyebarkan tulisan ini dalam bentuk apa pun, asalkan tetap menjaga kode etik dengan mencantumkan Redaksi KSC sebagai penulisnya dan KotaSantri.com sebagai sumbernya.

Aryani | Karyawan Swasta
Salam kenal buat semua teman-teman penghuni KotaSantri.com. Sempat tau situs ini dari beberapa artikel yang dikirim oleh teman ke inboxQu. Tetapi, setelah dibuka banyak yang berguna buatQu. Semoga terus bermanfaat bagi sesama.
KotaSantri.com © 2002 - 2022
Iklan  •  Jejaring  •  Kontak  •  Kru  •  Penulis  •  Profil  •  Sangkalan  •  Santri Peduli  •  Testimoni

Pemuatan Halaman dalam 0.0723 Detik

Tampilan Terbaik dengan Menggunakan Mozilla Firefox Versi 3.0.5 dan Resolusi 1024 x 768 Pixels